banner 728x250

Alumni AKABRI 94 Gelar Bakti Sosial Sambut Hari Bhayangkari Ke-78

Ridho R
banner 120x600

Yogyakarta – Jelang Peringatan Hari Bhayangkara Ke-78, alumni Akabri 94 melalui Polda DIY menggelar bakti sosial dan bakti kesehatan di Gedung Serba Guna Institut Seni Indonesia (ISI) Yogyakarta, pada Sabtu (15/6/2024).

Acara Bakti sosial dan bakti kesehatan ini digelar atas kerjasama dengan Fakultas Kedokteran UGM.

Bakti sosial dipimpin Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., didampingi Karo Ops Polda DIY Kombes Pol Dedi Rahman Dayan, S.I.K, M.Si. serta pejabat alumni Akabri 94 yang hadir.

Saat ditemui pewarta, Kapolda DIY mengatakan bahwa kegiatan baksos dan bakkes diselenggarakan atas kerjasama Alumni Akabri 94 dari Kodam IV/Diponegoro, Akademi Militer, Akademi Kepolisian, Polda Jawa Tengah dan Polda DIY yang melibatkan 1500 masyarakat di Kabupaten Bantul.

“Sasaran dari rangkaian bakti sosial dan bakti kesehatan ini adalah 1500 masyarakat di Kabupaten Bantul. Selain membagikan paket sembako, dilaksanakan juga pemeriksaan kesehatan, donor darah, pembagian kacamata dan kursi roda secara gratis”, ucap Kapolda.

Lebih lanjut, Kapolda mengatakan acara tersebut merupakan sarana komunikasi TNI-Polri diluar kedinasan.

“Acara ini kami selenggarakan sebagai sarana membangun komunikasi kepada masyarakat diluar dinas dan juga membantu masyarakat yang membutuhkan”, ujar Kapolda. (Mungkas Mulyono)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *