banner 728x250

KKB dan HIPMI Kaltim Akan Gelar Talk Show Hadirkan Brigjen Dendi Suryadi

Ridho R
banner 120x600

Kutai Kartanegara – Dewan Pengurus Daerah Kerukunan Keluarga Bakumpai (DPD. KKB) dan Badan Pengurus Daerah Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPD.HIPMI) Kalimantan Timur akan menggelar Talk Show dengan menghadirkan Brigjen Dendi Suryadi. SH.MH. pada hari Minggu (20/05/2024) di ballroom hotel Grand Fatma Tenggarong.

Talk show yang mengangkat tema : Masyarakat Produktif Kunci Menuju Kukar Maju itu, rencananya akan menghadirkan tokoh tokoh masyarakat semua etnis, tokoh tokoh Pemuda, Petani dan Nelayan di Kukar. Hingga dengan adanya Talk show tersebut diharapkan dapat memberi solusi Pemulihan Ekonomi Pasca Pandemi Covid-19 di Kukar.

“Melalui talk show ini dapat menumbuhkan semangat wawasan kebangsaan dan kerjasama yang kuat semua stakeholder di Kukar untuk dapat melakukan Pemulihan Ekonomi Pasca Pandemi Covid-19 serta Pengentasan kemiskinan di Kukar juga menyambut Kaltim sebagai penyangga Ibu Kota Negara (IKN) ” ujar Ketua Panitia Pelaksana Fajri Tridalaksana saat dihubungi Media Online Nasional Haluan Indonesia melalui handphone seluler nya.

Dendi Suryadi sebagai Keynote Speaker dalam acara talk show tersebut akan memaparkan peluang dan tantangan Kukar ke depan, memasuki Kukar sebagai Penyangga IKN dan selaku lumbung Ketahanan Pangan dalam pengentasan kemiskinan di Kukar. Mengingat Dendi Suryadi pernah sebagai Kasdim dan Dandim 0906 di dua kepemimpinan kepala Daerah di Kukar.

Dendi Suryadi yang pernah sebagai Kasdim di Kukar saat itu kepala daerahnya Profesor Syaukani dan menjadi Dandim saat Kepala Daerahnya Rita Widyasari sangat memahami karakteristik kultur dan budaya serta permasalahan ekonomi di Kukar. Serta Dendi Suryadi pernah mendapat penghargaan Nasional setelah sukses program Bedah Rumah bagi warga tidak mampu di Kukar.

Menanggapi rencana gelaran Talkshow itu Anggota DPRD Kaltim dari fraksi Golkar DR. Syarkowi. M.Si menyambut positif acara tersebut dan akan berusaha hadir dalam Acra itu. Karena menurut Ketua Arema Kukar ini, kegiatan itu dapat menangkap Asiparis masyarakat yang akan di perjuangkan di provinsi Kaltim nanti. “saya menyambut positif acara ini, insyaallah saya akan berusaha hadir karena kita akan menyerap hasil sebuah diskusi itu lalu sebagai bahan kita untuk kita perjuangkan di DPRD Kukar demi kemajuan Kukar lebih baik lagi ” ujar Syarkowi politisi senior partai Golkar di DPRD Kaltim dari Daerah Pemilihan Kukar ini. (Var)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *