banner 728x250

Samsudin Berkomitmen Membangun Kubar Lebih Oke

Ridho R
banner 120x600

Kutai Barat – Setelah resmi mendaftar sebagai Bacalon Bupati di Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Samsudin Nur, yang didampingi istri, tim pemenangan, dan pengurus harian Partai Demokrat Kutai Barat (Kubar), lanjut menyerahkan berkas pendaftaran sebagai Bacalon Wakil Bupati ke Partai Perindo. Sabtu (18/5/2024).

Dengan semangat dan komitmen yang kuat, Samsudin Nur berjanji untuk terus bekerja keras demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kutai Barat, tidak peduli apakah ia nantinya akan menjabat sebagai Bupati atau Wakil Bupati.

“Ya ini kan hanya soal pendaftaran, dan untuk membangun Kubar, tidak ada istilah harus jadi Bupati atau Wakil. Tetapi bagaimana komitmen kita berbuat untuk membangun Kutai Barat. Jika dalam kontestasi ini diamanatkan sebagai Calon Bupati, saya siap. Begitu pun kalau nanti ending-nya saya dipercayakan jadi calon Wakil Bupati. Apapun itu saya siap untuk Kutai Barat ke depan lebih oke,” ujar Samsudin.

Meskipun selama ini Putra daerah yang kini menjabat Wakil Ketua DPC Partai Demokrat, ia lebih banyak beraktivitas di luar daerah, Samsudin yakin bahwa pengalamannya dapat memberikan kontribusi positif bagi tanah kelahirannya.

“Memang selama ini saya lebih banyak di luar daerah. Tetapi itu bukan halangan bagi saya untuk berbuat, apalagi saya memang putra asli Kutai Barat. Artinya pengalaman saya di luar selama ini akan coba saya implementasikan, minimal ada sesuatu yang bisa kita berikan untuk membangun daerah sendiri,” tegas Samsudin.

Samsudin juga menyoroti kemajuan yang telah dicapai Kutai Barat sejak pemekarannya lebih dari 20 tahun yang lalu. Ia bertekad untuk terus memantapkan dan mempercepat pembangunan di Bumi Tanaa Purai Ngerimaan.

“Jadi fungsi kita ke depan adalah bagaimana lebih memantapkan dan melakukan percepatan pembangunan Kutai Barat. Adapun yang kurang kita benahi bersama,” tambah pengusaha batu bara tersebut.

Selain mendaftar di Partai Demokrat sebagai kader, Samsudin juga telah mendaftar di beberapa partai lain seperti Partai Nasdem, PAN, PKS, dan Perindo.

Dalam waktu dekat, ia berencana mendaftar di Partai Gerindra dan beberapa partai politik lainnya.

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *