banner 728x250
Tak Berkategori  

F-PKB Barito Utara Sampaikan Pandangan Umum Atas Raperda APBD 2024

Avatar
banner 120x600

Muara Teweh (haluanindonesia.co.id) – Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) memberikan pandangan dalam Rapenda APBD TA 2024 yang bertempat di ruang rapat DPRD Kabupaten Barito Utara.

Diwakili oleh juru bicaranya Suhendra, S.E. Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) memberikan beberapa pandangan umum dalam Rapenda APBD TA 2024 terkait pidato pengantar Bupati Barito Utara.

Suhendra menyampaikan bahwa Fraksi PKB menyambut  baik Rancangan Perda APBD TA 2024, dimana kegiatan ini merupakan Manifestasi dari Siklus anggaran yang memiliki nilai Strategis bagi kelangsungan roda Pemerintahan.

Adapun tanggapan Fraksi PKB terkait Pidato Pengantar Bupati sebagai berikut :
1. Program apa yang akan di ambil dalam menyelesaikan permasalahan penurunan kemiskinan, pengangguran, rendahnya tingkat pendapatan, kesejahteraan masyarakat, kesehatan dan gizi masyarakat.
2. Apakah Rencana Anggaran di gunakan untuk pemberian Subsidi pembayaran bunga pinjaman kepada Usaha Mikro Kecil?
3. Upaya Pemerintah Daerah dalam mengatasi atau perubahan iklim yang sedang terjadi, khusunya masalah Demam Berdarah Dengue (DBD) dan Muntaber (Gastroenteritis).

“F-PKB berharap agar dalam penyusunan dan pembahasan APBD harus berpegang teguh pada prinsip-prinsip Efesiensi, Efektivitas, Ekonomis dan Tepat Sasaran agar tujuan percepatan pembangunan di berbagai bidang bisa dilaksanakan secara berkeadilan, dan F- PKB siap untuk membahas pada rapat berikutnya,” tutupnya. (Didimtw)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *