banner 728x250

DPW PPP DIY Adakan Rakor Pilkada Serentak 2024

Ridho R
banner 120x600

Yogyakarta – DPW PPP DIY mengadakan Rakor Pilkada serentak 2024 yang dihadiri langsung Wakil Ketua Umum DPP PPP Drs.KH.M.Musyafa Noer,M.Si ,M.M, Seluruh KSB DPC PPP se-DIY dan Para Pengurus Harian DPW PPP DIY Ahad 07 Juli 2024/01 Muharam 1446 Hijriyah,bertempat di RM Ny.Suharti Gedong Kuning Yogyakarta.

Pada kesempatan itu KSB DPC PPP se-DIY menyampaikan laporan, hasil Komunikasi dengan Partai Koalisi untuk mengusung Calon Kepala Daerah dan Calon Wakil Kepala Daerah Kabupaten/Kota se-DIY sekaligus menyatakan kesiapannya dalam menghadapi Pilkada 2024.

Waketum DPP PPP menyambut baik dan memberikan arahan positif,terlebih dengan kenaikan suara PPP di masing-masing Kabupaten/Kota se-DIY pada Pemilu Februari 2024 lalu.

Khususnya apresiasi juga di berikan kepada DPC PPP Kota Yogyakarta yang mendapatkan kenaikan suara signifikan dan mempunyai 1 Fraksi di DPRD Kota Jogja.

”Kami berikan apresiasi khusus kepada DPC PPP Kota Yogyakarta yang mendapatkan kenaikan suara signifikan dan mempunyai 1 Fraksi di DPRD Kota Jogja,” ungkapnya.

Waketum DPP PPP dan Ketua DPW PPP DIY mendorong khususnya PPP Kota Jogja untuk mengusung Kader sendiri,Kader terbaik PPP Kota Jogja Ketua DPC PPP Kota Jogja M Hasan Widagdo yang juga anggota DPRD Kota Jogja 3 Periode untuk di usung sebagai Calon Walikota/Wakil Walikota pada gelaran Pilkada Kota Jogja 2024 November mendatang bekerjasama dengan Parpol Koalisi lain tentunya.

” kami mendorong khususnya PPP Kota Jogja untuk mengusung kader sendiri,kader terbaik PPP Kota Jogja saudara M Hasan Widagdo untuk maju menjadi calon wakil walikota Yogyakarta ” tegasnya.

Kepada DPC PPP Kabupaten lain di DIY untuk terus menjalin komunikasi dengan Parpol lain, dan Konsolidasi intens dengan Para Kader PPP di wilayah masing-masing guna mengusung Calon Kepala/Wakil Kepala Daerah yang pasti menang dan mendapatkan kepercayaan dari masyarakat pada gelaran Pilkada serentak 2024,pungkasnya. (Mungkas Mulyono)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *