banner 728x250
Tak Berkategori  

Lepas Personel Purna Bakti, Kapten Inf Bunyamin: Pensiun Bukan Akhir Sebuah Pengabdian

Avatar
banner 120x600

BANDARLAMPUNG – Danramil 410-05/TKP Kodim 0410 Kota Bandar Lampung Kapten Inf Bunyamin melepas dua orang personel yang tengah memasuki masa Purna bakti di Markas Koramil Tanjung Karang Pusat Kota Bandar Lampung, Senin (26/6/2023)

Masa purnabakti atau biasa dikenal dengan sebutan pensiun merupakan masa pengakhiran tugas bagi Prajurit di kalangan TNI Angkatan Darat.

Kapten Inf Bunyamin mengatakan Purnabakti bukanlah akhir dari perjalanan kehidupan melainkan masa dimana berhenti sejenak dari rutinitas kedinasan sebagai Prajurit untuk kemudian memasuki tahapan tujuan kehidupan yang lebih hakiki, baik untuk keluarga maupun kehidupan sosial.

“Purna tugas adalah kelanjutan dalam pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara,” ucap Danramil.

Lebih lanjut Danramil berpesan, tetap jalin tali silaturahmi dan jaga nama baik Kodim 0410 Kota Bandar Lampung ditengah masyarakat.

“Pensiun bukanlah akhir sebuah Pengabdian. Jadilah contoh dan tauladan dilingkungan masyarakat dimanapun berada, Purna tugas adalah kelanjutan dalam pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara,” imbuhnya

Di akhir penyampaian, Danramil menyampaikan ucapan selamat memasuki masa Purna Bakti, semoga semua karya dan pengabdian menjadi ibadah serta senantiasa diberi kesehatan dan keselamatan. (Rls/Sus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *