banner 728x250

Sah.!!! Faozanolo Zai Resmi Mendaftar Sebagai Cawabup di Partai Nasdem

Ridho R
banner 120x600

Nias- Faozonolo Zai resmi menyampaikan berkas Bakal Calon Wakil Bupati Nias periode 2024-2029 di Kantor Sekretariat DPD Partai Nasional Demokrat (NasDem), Kecamatan Gido, Kabupaten Nias, Provinsi Sumatera Utara. Senin 01 Juli 2024

Kedatangan Bakal Calon Wabu Faozanolo Zai didampingi oleh Alinuru Laoli (Ketua DPRD) Kabupaten Nias sekaligus Ketua DPC Partai Demokrat, bersama rombongan dan disambut baik oleh Ketua Tim Penjaringan serta Pengurus DPD Partai NasDem Kabupaten Nias. Setelah seremonial pembukaan acara, Bakal Cawabup Faozanolo Zai menyerahkan berkas pendaftaran kepada Soziduhu Lombu yang didapuk sebagai Ketua Desk Pilkada Partai NasDem Kabupaten Nias. 

Ketua Tim Penjaringan, Soziduhu Lombu menyampaikan bahwa Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Nias sebelumnya telah membuka pendaftaran untuk penjaringan Bakal calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Nias Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pada bulan Mei 2024 yang lalu. Mengingat situasi dan kondisi maka menerima pendaftaran secara khusus bakal Calon Wakil Bupati Nias dan hari ini akan menyiapkan berkas langsung ke DPW.

Dijelaskan Soziduhu Lombu bahwa kehadiran bakal cawabup di Partai NasDem sangat mengapresiasi sebagai orang politik dan harapan benar-benar pejuang serta militan. Sudah pasti kami dari NasDem tidak ada tanda tanda untuk menolak, siap untuk menerima dan mendukung karena partai Nasdem salah satunya Partai yang tidak meminta mahar.

Sekertaris Tim Penjaringan, Berkat Zebua mengutarakan bahwa kedatangan Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Nias bersama rombongan telah bersama-sama mengantar berkas Faozonolo Zai sebagai Bakal Calon Bupati Nias Periode 2024-2029. Ini menjadi kegembiraan bagi kami dan secara istimewa pihak partai NasDem membuka kembali penerimaan Calon Kepala Daerah mengingat masih ada peluang.

Berkat mengungkapkan bahwa sebelumnya Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Nias, Alinuru Laoli sudah mendaftar sebagai Calon Bupati di DPD Nasdem dan hari ini Faozanolo Zai mendaftar sebagai bakal calon wakil Bupati.

“Berkas yang di serahkan hari ini kita akan teruskan ke DPW, maka kita berdoa agar Nasdem memberi rekomendasi kepada Bapak Alinuru Laoli dan Bapak Faozanolo Zai, “cetusnya.

Sementara, Faozonolo Zai sebagai bakal calon wakil Bupati Nias ianya secara pribadi mengucapkan terimakasih dan berbahagia karena berkasnya telah diterima serta berharap dikemudian hari jika berpasangan dengan Alinuru Laoli maka mari bersama sama berjuang mulai dari akar rumput. Kami percaya diri hal ini dapat berhasil pada perjuangan. Apalagi, jika ada kerjasama yang baik terutama dukungan dari partai pengusung nantinya, “Pungkasnya. (B4142160 H14)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *