Polsek Randudongkal Bagikan Takjil ke Pengguna Jalan di Depan Polsek

Pemalang26 Dilihat

Pemalang – Polsek Randudongkal menggelar sebuah kegiatan yang penuh makna dengan membagikan takjil kepada para pengguna jalan yang melintas di depan Mako Polsek Kamis Sore 28/03/2024.

Aksi ini merupakan bagian dari upaya Polsek Randudongkal untuk memberikan dukungan kepada masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa pada bulan Ramadhan tahun 1445H.

Sebanyak 200 paket takjil disiapkan dengan teliti dan disediakan untuk dibagikan kepada para pengguna jalan yang melewati area sekitar Mako Polsek Randudongkal. Dalam momen yang penuh berkah ini, Kapolsek Randudongkal, AKP Jaeni, turut serta dalam proses pembagian takjil tersebut. Beliau dengan hangat menyambut para pengguna jalan dan dengan penuh keikhlasan memberikan takjil kepada mereka.

Dalam pernyataannya, AKP Jaeni menyampaikan harapannya bahwa kegiatan pembagian takjil ini dapat memberikan manfaat yang nyata bagi masyarakat, meskipun hanya dalam skala kecil. Beliau menggarisbawahi bahwa kegiatan ini adalah bentuk kepedulian Polsek Randudongkal terhadap kesejahteraan dan kenyamanan masyarakat, terutama mereka yang sedang menjalankan ibadah puasa.

Tidak hanya menjadi momentum untuk memberikan dukungan kepada masyarakat yang sedang berpuasa, namun kegiatan ini juga menjadi sarana untuk mempererat hubungan antara Polsek Randudongkal dengan masyarakat di sekitarnya. Kehadiran Polsek Randudongkal dalam berbagai kegiatan sosial seperti ini juga merupakan bentuk nyata dari komitmen mereka untuk selalu mendukung dan memperhatikan kebutuhan masyarakat.pungkas Kapolsek.

Para pengguna jalan yang menerima takjil dengan senang hati mengucapkan terima kasih kepada Polsek Randudongkal atas kebaikan dan kepedulian yang telah mereka tunjukkan. Mereka merasa dihargai dan didukung dalam menjalankan ibadah puasa mereka.

Dengan penuh semangat dan kepedulian, Polsek Randudongkal berkomitmen untuk terus memberikan kontribusi positif bagi masyarakat, tidak hanya dalam konteks keamanan dan ketertiban, tetapi juga dalam upaya meningkatkan kesejahteraan dan kenyamanan hidup bersama. Semoga kegiatan semacam ini dapat terus dilakukan dan memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat yang membutuhkan.(Tris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *