Pimpin Upacara Bulanan Bersama Forkopimda, Danrem 043/Gatam Bacakan Amanat Gubernur Lampung

TNI/Polri43 Dilihat

Lampung – Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Iwan Ma’ruf Zainudin, S.E., memimpin langsung upacara bulanan. Bertempat di lapangan Korpri komplek perkantoran Gubernur Teluk Betung Bandar Lampung, Senin (4/3/2024).

Di kesempatan tersebut Gubernur Lampung DR (HC) Ir. Arinal Djunaidi. Dalam amanatnya yang dibacakan Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Iwan Ma’ruf Zainudin, S.E., menyampaikan Pemerintah Provinsi Lampung sangat mengapresiasi semangat para peserta upacara gabungan yang dilaksanakan pada hari ini.

“ Momentum ini sangat berharga, karena memberikan kesempatan untuk bersatu, berkolaborasi dan mengawal pembangunan serta menjaga stabilitas keamanan di Provinsi Lampung, “ terangnya.

Selanjutnya Gubernur juga menyampaikan tahun 2024 merupakan tahun politik yang penting bagi bangsa kita, usai Pilpres dan Pileg beberapa bulan ke depan akan menyongsong Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada).

“ Secara umum penyelenggaraan Pemilihan Umum di Provinsi Lampung berlangsung cukup baik dan relatif kondusif, dari data 6.650.152 jiwa, 4.686.372 data pilih, tingkat partisipasi mencapai angka 78%, hal tersebut menunjukkan animo masyarakat Lampung dalam memberikan suaranya dinilai cukup tinggi, “

“ Menyongsong Pilkada 2024, saya mengajak seluruh elemen masyarakat, termasuk forkopimda, untuk menjaga ketertiban, kedamaian dan mewujudkan kontestasi politik yang sehat dan beradab, “tuturnya.

Di akhir amanatnya Gubernur Lampung DR (HC) Ir. Arinal Djunaidi, mengucapkan selamat menyambut bulan suci Ramadhan 1445 H / 2024 kepada seluruh umat Muslim di Provinsi Lampung, khususnya Forkopimda Provinsi Lampung.

Tampak hadir mengikuti kegiatan tersebut, Karo SDM Polda Lampung, Pgs. Palaksa Lanal Lampung, Kadis Log Lanud PM Bunyamin, Asisten III Bidang Administrasi Umum Provinsi Lampung, dan Para peserta Upacara. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *