SMP Islam Modern Alfaqih Sima Moga Siap Ramaikan Lomba Drumband Kabupaten Pemalang

Pemalang – Menyambut Hari Jadi ke-449 Kabupaten Pemalang, SMP Islam Modern Alfaqih Sima Moga dengan penuh semangat akan berpartisipasi dalam lomba drumband tingkat kabupaten yang diselenggarakan pada hari Selasa, 5 Maret 2024. Acara ini menjadi bagian dari gebyar perayaan di Kabupaten Pemalang.

Fatahilah, pengurus Pondok Pesantren Alfaqih, menyampaikan bahwa keikutsertaan sekolah dalam lomba drumband ini memiliki tujuan ganda. Selain untuk memperkenalkan keahlian drumband yang dimiliki di pondok, juga sebagai wujud dukungan dalam memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Pemalang. Dengan penuh harapan, ia menyatakan bahwa SMP Islam Modern Alfakih Sima Moga Berharap Banyak untuk meraih kemenangan dan menjadi juara, membawa pulang Piala Bupati Pemalang.

Fatahilah menekankan bahwa sekolahnya bukan hanya unggul dalam drumband, tetapi telah meraih prestasi di berbagai bidang seperti cerdas cermat tingkat propinsi dan juara 2 pidato pada tahun 2022. Dengan sejarah prestasi yang mengesankan, SMP Islam Modern Alfakih Sima Moga membuka lembaran baru dengan mengikuti lomba drumband tingkat kabupaten tahun ini.

Pertandingan yang dijadwalkan pada 5 Maret 2024 ini diharapkan menjadi momen bagi Alfakih Sima Moga untuk menunjukkan kebolehan mereka dalam dunia drumband.

“Semoga keberhasilan dan semangat juang mereka dapat menambah kegembiraan dalam perayaan Hari Jadi Kabupaten Pemalang ke-447,” harapnya.

Dalam kesempatan ini ia juga mengatakan kalau Pondok Modern Al fakih telah membuka pendaftaran Santri Baru untuk tahun ajaran 2024-2025 Bagi seluruh masyarakat Kabupaten Pemalang dan sekitarnya. (Tris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *