banner 728x250
Tak Berkategori  

Maknai Hari Juang TNI AD, Kodim 1508/Tobelo Berbagi Sembako

Avatar
banner 120x600

Malut- Dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika TNI AD, Kodim 1508/Tobelo menggelar kegiatan bakti sosial dengan membagikan sembako kepada Veteran, Warakauri dan anak-anak Panti asuhan.

Kegiatan itu berlangsung di Panti Asuhan Anak “Tarakani” Desa Togawa Besi Kecamatan Galela Selatan Kabupaten Halmahera Utara, Maluku Utara, Kamis (14/12).

Komandan Kodim 1508/Tobelo Letkol Inf Davit Sutrisno Sirait saat di konfirmasi awak media mengatakan, pemberian santunan ini adalah salah satu bentuk jalinan tali asih, perhatian kita (TNI AD) pada Veteran, Warakawuri yang telah berjuang untuk merebut dan mempertahankan NKRI dan anak Panti Asuhan. Selain itu, tujuan lain kegiatan ini adalah untuk silaturahmi, menjalin komunikasi dan mempererat persaudaraan sebagai satu ikatan keluarga besar TNI AD yang harus tetap dijaga dengan baik.

“Diinginkan bantuan Sembako yang diberikan dapat meringankan beban kebutuhan sehari-hari para penerima, terutama para anggota Veteran dan Warakawuri yang telah berjuang demi keamanan dan kedaulatan bangsa. Semoga bantuan ini dapat memberikan sedikit kehangatan dan kebahagiaan dalam kehidupan mereka,” jelas dia.

Menurutnya Kemanunggalan TNI dan Rakyat harus terus dipertahankan dan ditingkatkan dimana TNI selalu hadir di tengah masyarakat dan membantu mengatasi segala kesulitan rakyat.

“Melalui momentum Hari Juang TNI AD, mari kita tingkatkan semangat berbagi,” katanya.

Pihaknya berharap hal ini dapat selalu di pertahankan agar semangat pengabdian tetap selalu terbangun antara TNI dan Rakyat.

“Patut di jaga silahturami yang baik antara TNI bersama masyarakar,” pungkasnya. (*)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *