Bank Lampung Buka Stan di PRL 2023

Tak Berkategori20 Dilihat

BANDARLAMPUNG – Bank Lampung hadir di Pekan Raya Lampung (PRL) 2023, dalam perhelatan yang di gelar oleh Pemprov Lampung ini, bank Lampung siap memenuhi kebutuhan masyarakat akan jasa layanan perbankan, Senin (16/10/2023).

Dalam kesempatan ini, Funding Officer BPD Lampung KCP Teuku Umar, Kevin mengatakan bahwa kehadiran bank Lampung di PRL selain ikut meramaikan perhelatan, kehadiran bank Lampung juga membuka beberapa layanan perbankan kepada nasabah.

”Jadi di stand bank Lampung ini kita memberikan pelayanan pembukaan rekening, pengaktifan mobile banking yang kebetulan namanya langsung online, dan Merchant QR yang di peruntukan bagi para pengusaha,” kata Kevin.

Menurutnya, para pengusaha yang memiliki usaha dan rekening di Bank Lampung bisa langsung kami daftarkan untuk menjadi Merchant QR Bank Lampung.

”Jadi pembayarannya langsung uang tunai, scand melalui aplikasi mobile banking dari manapun bisa. Keunggulan dari Merchant QR kita itu uangnya langsung masuk, terus pemberitahuannya semua langsung kita hubungkan ke nasabah atau pemilik rekening. Dan juga yang paling penting itu yang digalakan oleh Qris untuk menghindari uang palsu,” jelasnya.

Kemudian, Kevin menghimbau kepada masyarakat yang membutuhkan layanan perbankan bisa langsung mengunjungi stand Bank Lampung yang ada di PRL.

”Di stand ini juga bisa memberikan layanan perbankan, tapi kalau PRL ini sudah selesai masyarakat bisa datang langsung ke Bank Lampung kantor manapun yang terdekat,” ungkapnya.

Selain itu, Ia juga mengajak masyarakat pengunjung PRL untuk datang menyambangi stand Bandarlampung untuk memanfaatkan fasilitas yang diberikan Bank Lampung. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *