banner 728x250

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Dukuh Karangtengah III Kalurahan Karangtengah

Ridho R
banner 120x600

Gunungkidul – Pengisian pamong kalurahan Karangtengah jabatan Dukuh Karangtengah III dilantik dan diambil sumpah janjinya hari ini kamis 20/06/2024 oleh Sigit Mintardi lurah Karangtengah Kapanewon Wonosari, Kabupaten Gunungkidul di pendopo balai Kalurahan Karangtengah Kapanewon Wonosari disaksikan oleh Penewu Wonosari dan jajaran forum komunikasi pimpinan kapanewon Wonosari, lembaga kalurahan dan lembaga padukuhan Karangtengah III.

Setelah prosesi acara pelantikan ini juga dilaksanakan acara serah terima jabatan dari pejabat sementara Dukuh lama Gilang yuliyanto ke Dukuh yang baru Rifka Ramadhani. Gilang Yuliyanto sementara ini dimutasi menduduki jabatan Ulu-ulu.

Setelah usai pelantikan Sigit Mintardi lurah Karangtengah menyampaikan ucapan selamat kepada Rifka Ramadhani sebagai Dukuh terlantik. Ia menyampaikan pesan semoga dengan adanya dukuh baru mampu membawa Padukuhan Karangtengah III menuju kearah yang lebih baik, lebih maju, guyub rukun, tentram, damai dan sejahtera serta segera bisa menyesuaikan dengan pekerjaan yang baru.

Mudah-mudahan amanah ini dapat dilaksanakan dengan baik. Kami mohon kerjasama dengan baik seluruh warga Padukuhan dengan harapan kedepan akan lebih baik dalam membangun pemerintahan kalurahan, khususnya di Padukuhan Karangtengah III” pesan Lurah.

Lebih lanjut ia mengatakan, dukuh terlantik agar nantinya dapat bersinergi dengan lurah sehingga dukuh mampu untuk menjadi kepanjangan tangan dari lurah di wilayah padukuhan Karangtengah III dalam menjalan ketugasannya serta dengan adanya dukuh baru semoga menjadi awal untuk dimulainya perkembangan Padukuhan yang lebih maju sesuai dengan tugas pokok fungsinya sebagai petugas pelayanan masyarakat dan pimpinan di wilayah padukuhan. (Mungkas M)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *