banner 728x250

Sambut HUT Bhayangkara ke-78, Polres Tubaba Gelar Sunatan Massal

Ridho R
banner 120x600

Tubaba – Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78 Tahun 2024, Polres Tulang Bawang Barat Polda Lampung melaksanakan sejumlah kegiatan sosial. Salah satunya bakti kesehatan berupa sunatan massal yang digelar di Aula Mapolres Tulang Bawang Barat Kamis (20/6/2024).

Acara tersebut dilaksanakan Polres Tulang Bawang Barat bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Tulang Bawang Barat. Selain itu kegiatan ini menyasar kepada warga masyarakat Tulang Bawang Barat yang membutuhkan.

Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Ndaru Istimawan, S.IK mengatakan, acara ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78 tingkat Polres Tulang Bawang Barat, Kegiatan ini bertujuan untuk membantu dan peduli terhadap sesama dalam bentuk sunatan massal.

“Ini sebagai bentuk kepedulian kami kepada masyarakat Kabupaten Tulang Bawang Barat. Alhamdulillah acara ini diikuti oleh 37 anak. Tak hanya itu, kami juga turut memberikan Hadiah kepada anak yang telah disunat,” kata AKBP Ndaru Istimawan, S.IK.

Kapolres Tulang Bawang Barat berharap momen bahagia institusi Polri turut dirasakan oleh masyarakat. Sehingga Polri terus berupaya menjadikan momen lebih dekat dengan masyarakat.

“HUT Bhayangkara adalah momen bahagia bersama, baik Polri maupun masyarakat. Sehingga kami melaksanakan sejumlah kegiatan sosial yang bersentuhan langsung dengan masyarakat terutama yang membutuhkan agar bisa saling peduli dan memberi kebahagiaan serta keceriaan,” kata AKBP Ndaru.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Ndaru Istimawan, S.IK hadir secara langsung menyaksikan kegiatan Sunatan Massal tersebut yang di dampingi PJU Polres. (*)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *