banner 728x250

Warga Jonggon Do’akan Brigjen Dendi Suryadi Jadi Bupati Kukar

Ridho R
banner 120x600

Kutai Kartanegara – Dalam lawatan safari Jum’at silaturahmi Brigjen Dendi Suryadi. SH.MH di Masjid Nurul Huda di Jonggon Jaya RT.4 Kecamatan Loa Kulu warga mendoakan agar mantan Kasdim hingga sampai menjadi Dandim 0906 Kukar itu menjadi Pemimpin atau Bupati di Kukar.

“Kami rindu sosok yang mengayomi dan membina kami warga di desa desa ini, terutama pembangunan jalan, irigasi pertanian dan membantu mobil ambulance karena sangat jauh dari rumah sakit. Kami juga mendoakan Bapak Dendi menjadi pemimpin atau Bupati di Kukar” terang Mashadi. A.Md, Kep pensiunan tenaga kesehatan saat dialog bersama warga.

Dalam silaturahmi tersebut Dendi Suryadi yang hadir bersama isteri Ira Puspita Sari, mengungkapkan beberapa programnya jika diamanahkan menjadi pemimpin di Kukar. “Kalau saya diamanahkan rakyat memimpin Kukar akan ada beberapa pembangunan yang akan kita prioritaskan seperti pusat perkantoran di Kecamatan, Kantor Polsek dan Kantor Koramil yang terintegrasi” ujar Dendi Suryadi yang saat ini menjabat sebagai Staf Khusus Kasad TNI-AD itu dalam sambutannya.

Dalam kesempatan itu juga tim Dendi Suryadi juga membagikan Sajadah kepada jama’ah Jum’at yang hadir, serta makan siang bersama sama. Dan warga masyarakat Jonggon juga tidak lupa menyajikan pisang dan ubi rebus menjamu tamu rombongan Dendi Suryadi yang dipimpin oleh politikus Senior partai Golkar Setia Budi dan pengurus NU Kukar KH. Drs. Irianto. Yang menjadi Imam dan khatib Jum’at saat silaturahmi tersebut. (Var)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *