banner 728x250

Pilkada Kubar, Sahadi Resmi Mendaftar Sebagai Bacalon Bupati di Partai Hanura

Ridho R
banner 120x600

Kutai Barat – Didampingi oleh tim pemenangan dan istri, Yonavia, Sahadi telah resmi mendaftar sebagai Bakal Calon Bupati untuk Pilkada Kutai Barat (Kubar) 2024 di Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) pada Jumat (10/5/2024) sore.

Sahadi menyatakan kesiapannya untuk maju di Pilkada Kubar, bahkan bersedia melepaskan jabatannya sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) setelah 24 tahun berdinas, demi membangun Kabupaten Kutai Barat.

“Apapun konsekuensinya saya siap untuk membangun Kabupaten Kutai Barat yang semakin mantap ke depan,” tegas Sahadi.

Terkait calon wakilnya, Sahadi mengakui telah melakukan survei dan menyebut salah satu kandidat yang di survei adalah Ketua DPC Partai Hanura Kubar, H Aula, namun menegaskan bahwa semua harapan masih terbuka.

“Salah satu yang di survei adalah beliau. Jadi ini saya buka aja, beliau salah satu kandidat yang kami survei. Artinya tidak menutup kemungkinan, karena peluang itu ada. Harapan demi harapan pasti ada,” kata Sahadi.

Ketua DPC Partai Hanura Kubar, H Aula, menjelaskan bahwa sudah ada 10 tokoh yang mendaftar sebagai Bacalon Bupati atau Wakil Bupati Kutai Barat, dan Sahadi dinilai memiliki keterkaitan yang kuat dengan Partai Hanura.

“Mungkin pak Sahadi ada chemistry nya dengan Hanura, makanya mengembalikan formulir pendaftaran di tanggal 10. Karena partai Hanura nomor 10 juga,” ucapnya.

Seperti di ketahui, Sahadi sendiri sudah mendaftar ke sejumlah Partai untuk maju di Pilkada Kutai Barat. Diantaranya PDI Perjuangan, Demokrat, Hanura, PAN, PKB dan Nasdem.

Partai Hanura menutup masa pendaftaran Bakal Calon Kepala dan Wakil Kepala Daerah untuk Pilkada Kubar hari ini hingga tanggal 24 Mei 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *