Bulan Ramadhan, Polisi Bagi 1.000 Takjil Kepada Warga Kubar

Kutai Barat41 Dilihat

Kubar – Ratusan pengendara roda dua dan empat di Kutai Barat (Kubar) menjadi sasaran dalam kegiatan pembagian Takjil yang di laksanakan oleh Polres Kutai Barat, Senin (18/3/2024) sore.

Kapolres Kubar, AKBP Kade Budiyarta menyebut ada 1.000 kotak takjil yang dibagikan kepada masyarakat di Jalan Gajah Mada atau depan Mako Polres Kubar, kemudian Simpang Raya dan Simpang Tiga menuju Pemkab Kutai Barat.

“Hari ini Polres Kutai Barat dan jajaran Polsek melaksanakan pembagian 1000 kotak takjil pada masyarakat,” kata Kapolres.

Menurut Kapolres, pembagian takjil pada momen bulan Ramadhan 1445 hijriah ini adalah untuk berbagi kasih dengan sesama, terlebih kepada umat muslim yang menjalankan ibadah puasa.

“Ramadhan ini adalah bulan yang mulia, bulan yang penuh berkah. Oleh karena itu, mari kita bersama-sama untuk berlomba dalam kebaikan, peduli dengan sesama,” ucap Kapolres.

Dia juga mengingatkan bagi para pengendara, agar lebih berhati-hati saat berkendara, utamakan keselamatan karena keluarga menunggu di rumah.

Sementara itu, salah satu warga yang menerima takjil langsung dari Kapolres mengucap syukur dan mendoakan agar pembagian takjil Ramadhan oleh Polres Kutai Barat menjadi ladang ibadah dan bernilai pahala, terlebih lagi jika diterima oleh masyarakat yang sangat membutuhkan.

“Semoga Polri senantiasa dilindungi Allah SWT dalam menjalankan tugasnya dan tentunya semakin dicintai masyarakat,” pungkasnya. (Ricard)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *