Pertama Acara Malam Natal Umum HKBP Pematang Raya Berjalan Sederhana dan Penuh Suka Cita

Tak Berkategori57 Dilihat

Simalungun – Acara Natal Umum Bersama jemaat Gereja Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) Pematang Raya kabupaten Simalungun,Dengan Tema “Allah Menyertai Kita”, Minggu 24 Desember 2023 pukul 19:00 Wib.

Keluarga Besar jemaat HKBP Pematang Raya Simalungun merayakan Natal Tahun 2023 dengan penuh kesyukuran dan bersukacita, di HKBP Pematang Raya, Jalan Jon Horailam Saragih , Kecamatan Raya,Kabupaten Simalungun Sumatera Utara.

Acara yang dimulai pada pukul 17.00 WIB, dihadiri oleh penetua St. H. Siahaan,St.R.H.Tampubolon,C.St.H.br Nainggolan,Frita Purba Ketua DPD AWPI Sumut.

Penyalaan lilin yang terdiri dari sekolah minggu yaitu Helena Tp. bolon, pemuda oleh Ningsi Situmeang,seksi wanita oleh Frita Purba,seksi bapak oleh B. Hutagaol, lansia oleh Op. Koccu Simatupang,panitua oleh C. St.H.br.Nainggolan,jemaat oleh St. H. Siahaan,pengkotbah oleh St. R. H. Tampubolon.
Penyalaan lilin berjalan dengan menyanyikan lagu”malam kudus”, .

Kotbah:Mateus 1;18-23 oleh St. R. H. Tampubolon “Kelahiran Yesus menjadi sumber berkat bagi seluruh umat manusia”, votum oleh St. H. Siahaan.
Liturgi dibawakan perkeluarga jemaat HKBP Pematang Raya.

Hiburan tarian dibawakan oleh anak-anak sekolah minggu HKBP Pematang Raya.

Jedah Natal acara bakar ikan dengan makan bersama.

Walaupun acara Natal Umum HKBP Pematang Raya sederhana penuh sukacita yang luar biasa, semoga Natal tahun depan acara lebih meriah, dan rumah ibadah sudah berdiri, karena saat ini tahap pondasi bangunan gereja HKBP Pematang Raya, tutup St. H. Siahaan. (FP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *