Ketua DPRD Barito Utara Sambut Kedatangan Danrem 102 Panju Panjung

Tak Berkategori29 Dilihat

Muara Teweh (haluanindonesia.co.id) – Ketua DPRD Kabupaten Barito Utara, Hj. Mery Rukaini turut serta dalam penyambutan kedatangan Danrem 102/Panju Panjung, Brigjen TNI Bayu Permana didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Koorcab Rem 102 Ny. Susi Bayu Permana, bertempat di Kodim 1013 Muara Teweh, Selasa (19/12/2023).

Kunjungan oleh Danrem 102 Panju Panjung (Pjg) ke Kodim 1013 Muara Teweh dalam rangka Kunjungan Kerja sekaligus berpamitan disebabkan Danrem 102 Pjg Brigjen TNI Bayu Permana akan berpindah tugas dan menjabat sebagai Kasdam VI/Mulawarman.

Kedatangan Danrem 102/ Pjg beserta rombongan disambut oleh Dandim 1013 Muara Teweh Letkol Inf Agussalim Tuo S.H., M.IP, beserta jajarannya, Pj Bupati Barito Utara, Pj Sekda Barito Utara bersama jajaran Forkopimda Kabupaten Barito Utara dan Murung Raya.

Dalam sambutannya, Brigjen TNI Bayu Permana juga berpesan kepada seluruh Prajurit terkait Netralitas TNI pada pelaksanaan Pemilu 2024.

“Seluruh Anggota TNI ditegaskan agar tidak terlibat dalam Politik Praktis serta menjaga Netralitas dan Kondusifitas masyarakat Kabupaten Barito Utara di tahun politik,” ucapnya.

Pada kesempatan yang sama Ketua DPRD Barito Utara, Hj Mery Rukaini mengucapkan selamat datang kepada Danrem 102/ Pjg atas kedatangannya di Kota Muara Teweh, Bumi Iya Mulik Bengkang Turan, tak lupa juga mengapresiasikan atas Sinergitas yang terjalin dengan baik selama ini antara TNI bersama Pemerintah Kabupaten Barito Utara, Polri dan masyarakat.

“Pupuk terus Sinergi dan Kolaborasi yang telah terjalin dengan baik selama ini, mari kita saling mendukung Program – program pembangunan Pemerintah Daerah, demi tercapainya pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Barito Utara,” pungkas nya.
(Didimtw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *