BNI 09 Banjarmasin Hibahkan Mobil Ambulance, Ketua Komisi III DPRD Barito Utara Beri Apresiasi

Tak Berkategori40 Dilihat

Muara Teweh (haluanindonesia.co.id) – Atas diserahkannya 1 Unit mobil Ambulance oleh BNI Wilayah 09 Banjarmasin untuk penunjang kelancaran Operasional RSUD Muara Teweh, pada saat Upacara peringatan ke 75 Bela Negara 2023, Selasa (19/12/2023), mendapatkan Apresiasi Ketua Komisi III DPRD Barito Utara, Dr H.Tajeri SE, SH, MM, MH.

H. Tajeri (panggilan akrabnya) mengucapkan atas nama DPRD Barito Utara, dan atas nama pribadi mengucapkan terimakasih dan mengapresiasikan apa yang dilakukan oleh BNI 09 Banjarmasin beserta jajarannya ini, atas hibah Sarana yang diberikan kepada RSUD Muara Teweh.

“Ini dipergunakan untuk kemaslahatan orang banyak, untuk membantu kelancaran dari pelayanan RSUD Muara Teweh dalam memberikan pelayanan yang maksimal terhadap masyarakat, dengan tambahan 1 unit Sarpras Operasional ini semoga saja masyarakat yang memerlukan bantuan penjemputan ke RSUD segera dapat tertangani, kita dukung, Suport dan Apresiasikan atas tindakan Kemanusiaan yang dilakukan oleh BNI ini,” ucapnya

“Kita berharap hal yang dilakukan oleh pihak BNI ini dapat sebagai pemicu dan contoh yang akan ditiru oleh Perusahaan lain dalam memberikan sumbangsihnya terhadap kemajuan, kesejahteraan Kabupaten Barito Utara,” lanjutnya.

“Tetapi disini juga kita mengharapkan, agar nantinya bantuan – bantuan seperti ini atau bantuan berupa bentuk lainnya harus tetap jalan di laksanakan ke pihak – pihak lainnya yang memang benar – benar membutuhkan kucuran dana, dalam artian bukan hanya RSUD saja, tetapi ke Organisasi Kemasyarakatan ( Kepemudaan), Rumah Ibadah, Rumah Panti, Sekolah – sekolah maupun Infrastruktur lainnya juga perlu diberikan bantuan,” harap H. Tajeri. (Didimtw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *