Ketua Komisi III DPRD Barito Utara: Visi dan Misi Barito Utara Mendatang Harus Mengacu RPJPD Yang Telah Disahkan

Tak Berkategori42 Dilihat

Muara Teweh (haluanindonesia.co.id) – Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Barito Utara, H. Tajeri mengikuti Pelaksanaan Forum Konsultasi Publik Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) Kabupaten Barito Utara Tahun 2025-2045 yang dibuka secara resmi oleh Pj Bupati Barito Utara, melewati Plt Sekda Barito Utara, Drs. Jufriansyah, dilaksanakan di Aula Bappedalitbang Kabupaten Barito Utara, Selasa (12/12/2023).

Dalam kesempatan ini H. Tajeri menyampaikan, melalui acara Forum Konsultasi Publik hari ini akan dijaring Aspirasi dari seluruh pemangku kepentingan ataupun narasumber dari Bappedalitbang Provinsi Kalimantan Tengah, melalui paparan – paparan yang disampaikan, dengan tujuan untuk memperoleh masukan dan saran terhadap arah pembangunan Kabupaten Barito Utara untuk 20 tahun kedepan, dimana rancangan ini harus menyesuaikan dengan mengacu dan selaras pada RPJPN dan RPJPD Provinsi Kalimantan Tengah 2025-2045.

Kesepakatan RPJPD Tahun 2025-2045 merupakan satu kesatuan dan tidak dapat terpisahkan sebagai salah satu bagian penting yang berfungsi sebagai bahan penyempurnaan rancangan awal RPJPD Kabupaten Barito Utara Tahun 2025-2045.

“Jadi siapapun yang menjadi Pemimpin Barito Utara mendatang, dalam pembuatan Visi dan Misi atau pun Program kerja harus mengacu kepada RPJPD yang telah disahkan nantinya,” pungkasnya. (Didimtw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *