GMPK Kukar Siap “Sikat’ Para Koruptor di Daerah

Tak Berkategori30 Dilihat

Kutai Kartanegara – Organisasi Kemasyarakat yang bergerak di bidang kepedulian terhadap masalah Korupsi di Indonesia yakni Gerakan Masyarakat Perangi Korupsi (GMPK) Kabupaten Kutai Kartanegara siap “Sikat’ para Koruptor yang ada di daerah daerah.

Pernyataan itu disampaikan oleh Edly Rachmadi selaku ketua DPD GMPK Kabupaten Kukar pada media online nasional Haluan Indonesia, Sabtu (9/12/2023). Menurut Edly Rachmadi yang akrab disapa Bung Edly ini bahwa pernyataannya ini sesuai dengan hasil kesepakatan bersama saat dia mengikuti zoom metting GMPK se Indonesia dengan menghadirkan Saut Situmorang yaitu salah satu pimpinan KPK yang sudah demesioner itu. “kami sudah bertekad melalui GMPK akan “Sikat” para Koruptor yang ada di daerah daerah, untuk itu jangan sekali kali mencoba melakukan korupsi korupsi apalagi Korupsi APBD di Daerah” tegas Bung Edly yang sudah dua priode menjadi ormas yang Ketua umumnya di pusat yakni Irjen. Pol (Purn) Dr. Bibit Samad Riyanto dulu juga adalah mantan pimpinan KPK.

Dalam rangka peringatan Hari Anti Korupsi Dunia (Hakorda) tahun 2023 yang mengangkat tema “Sinergi Berantas Korupsi, Untuk Indonesia Maju” pihak GMPK selain melaksanakan zoom metting GMPK se Indonesia juga telah memasang baliho besar di jalan protokol ibu kota Tenggarong Kabupaten Kutai Kartanegara. (Var)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *