banner 728x250
Tak Berkategori  

DPRD Dan Pemkab Barito Utara Gelar Rapat Paripurna APBD 2024

Avatar
banner 120x600

Muara Teweh, haluanindonesia.co.id- DPRD Kabupaten Barito Utara bersama dengan Pemerintah Kabupaten Barito Utara, gelar Rapat Paripurna I masa sidang I tahun 2023, bertempat di ruang rapat DPRD, Kabupaten Barito Utara, jalan A. Yani Muara Teweh, Rabu (15/11/2023)

Rapat paripurna I yang di ikuti oleh Anggota DPRD Kabupaten Barito Utara ini, yang juga dihadiri oleh Pj Bupati Barito Utara, Plh Sekda, Ast Sekda, Unsur KPD dan SKPD Lingkup Pemkab Barito Utara dan undangan lainnya.

Berdasarkan ketentuan pasal 121 peraturan DPRD Kabupaten Barito Utara no 01 tahun 2019 tentang tata tertib DPRD, bahwa sidang dinyatakan telah memenuhi qourum dan dinyatakan dibuka dan terbuka untuk umum.

Rapat yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Barito Utara, Hj. Mery Rukaini, yang saat itu didampingi oleh Ketua I, H. Parmana Setiawan dan Ketua II , Sastra Jaya, dengan agenda rapat, Penyampaian Pertanggung Jawaban Pidato pengantar Bupati Barito Utara, tentang Anggaran Pembangunan Daerah (APBD) Kabupaten Barito Utara TA 2024.

Agenda dilanjutkan dengan penyerahan dukomen oleh Pj Bupati Barito Utara, Drs. Muhlis, dan diterima langsung oleh Pimpinan Dewan Hj. Mery Rukaini.

Pidato Pertanggung jawaban Bupati Barito Utara, terkait dana APBD TA 2024 ini, akan dibahas bersama Eksekutif dan Legislatif pada sidang paripurna selanjutnya. (Ans71)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *