Tingkatkan Pelayanan Kesehatan, Walikota Eva Serahkan 5 Mobil Jenazah

Tak Berkategori17 Dilihat

BANDARLAMPUNG – Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung dalam hal ini Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana, guna meningkatkan pelayanan kesehatan, menyerahkan bantuan lima unit mobil operasional jenazah kepada petugas operasional diterima secara simbolis kunci mobil kepada Kepala Satuan Pol PP Kota Bandar Lampung Ahmad Nurizki Erwandi, S.STP.

Penyerahan dilakukan di Halaman Kantor Pemkot Bandar Lampung, Jalan dr Susilo, Sumur Batu, Teluk Betung Utara, Senin (04/09/2023).

Dengan diserahkannya kendaraan operasional ini, Walikota berharap agar, pelayanan kesehatan di kota Bandar Lampung dapat lebih baik lagi dan mobil operasional ini diperuntukan bagi warga yang membutuhkan secara GRATIS/TIDAK DIPUNGUT BIAYA baik dalam Kota Bandar lampung maupun luar Kabupaten.

Lanjut Eva, Lima mobil jenazah ini diperuntukkan bagi masyarakat Bandar Lampung, bahwa bagi masyarakat yang memakai fasilitas mobil jenazah ini tidak dipungut biaya, sebab petugas yang berjaga sudah diberikan dana operasional. Terangnya.

“Harapan saya, petugas yang diberikan amanat untuk membawa mobil jenazah ini bisa berikan pelayanan terbaik bagi warga kota ini, sehingga mereka puas dengan apa yang telah diberikan oleh pemkot”. Ujarnya.

Eva pun mengungkapkan, bahwa masyarakat yang ingin mengakses kendaraan jenazah ini bisa menghubungi call center yang sudah tersedia.”Masyarakat bisa menghubungi call center yang digunakan untuk mobil ambulans gratis di kota ini”. Pungkasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *