banner 728x250
Tak Berkategori  

Wakil Ketua Komunitas Kojar Dolly, Ajak Penjaga Makam Jarak ke Pantai

Avatar
banner 120x600

Surabaya (Haluanindonesia) – Wakil Ketua Komunitas Kojar Dolly , Sari Kristianingsih, Amd. yang akrap disapa dengan sebutan, Bunda Sari. Menghibur para penjaga Makam, Jarak yang beralamat di Kelurahan Putat Jaya Surabaya , refresing ke Pantai Kenjeran Minggu (16/7/2023)

Menurutnya, Kegiatan Sosial tersebut, bukan yang pertama dilakukannya, bentuk keperdulian kepada sesama.untuk selalu berbagi dalam hal sosial apa pun itu bentuknya.

“Mengingat Saya juga bukan dari kalangan orang yang mampu, Saya mewakili Komumitas Kojar Dolly, selalu berupaya untuk bisa berbagi sekecil apa pun bentuknya. Berusaha selalu ingat pada sodara sodari kita meski mereka bukan sodara sekandung. Semoga acara kali ini bermanfaat dan bisa membahgiakan sesama,” ujarnya.

Dari pantauan awak media yang saat itu berada di lokasi, tampak canda gembira mereka, mulai dari anak anak, Ibu – ibu penjaga Makam Jarak, yang ikut dalam rombongan tersebut, seakan menikmati suasana indahnya Pantai. Salah satu peserta , yang akrab di panggil Bu Gendut mengunngkabkan kebahagiaan ,

“Saya berterimakasih pada Bunda Sari yang ingat pada orang- orang seperti kami sebagai penjaga Makam, dan baru kali ini kami diajak refresing serta makan bersama di pinggir pantai. Semoga Bunda Sari serta Komunitas Kojar Dolly bisa lebih maju,” katanya.

Di lokasi, Pak Rudi bersama temannya Cak Yayak menambahkan “Giat kali ini merupakan bentuk kecintaan dan keperdulian terhadap mereka yang setiap hari profesinya sebagai Penjaga makam, semoga acara kali ini bisa menjadikan penyegaran,” tuturnya. (tim)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *