banner 728x250
Tak Berkategori  

Ini Kata Warga untuk Tokoh Muda Kubar Frederick Edwin

Avatar
banner 120x600

Kubar – Kepedulian tokoh muda Kutai Barat (Kubar) Frederick Edwin yang telah beri bantuan sosial berupa beras 17 ton untuk 1700 penerima di Kecamatan Bongan. Dan disalurkan yayasan Taruna Gharda Mandiri (TGM) dan komunitas Putri Ringeeng pada warga tidak mampu.

“Semua anggota TGM dan Putri Ringeeng di tiap Kampung turut untuk membantu penyaluran ini, jadi pendistribusian ini cepat dan hampir selesai,” ucap Ketua TGM kecamatan Bongan Juanda, Minggu (16/7/2023).

Hal itu disampaikan Romina salah satu warga Kampung Jambuk Makmur Kecamatan Bongan, usai menerima bantuan. Dikatakannya, bantuan ini sangat bermaanfaat bagi keluarganya.

“Rasa syukur dan ucapan terima kasih kepada Bapak Frederick Edwin yang memberikan perhatiannya kepada kami orang kecil, saat kami sedang kesulitan masalah ekonomi. Semoga kemurahan hati bapak Federick Edwin bisa dibalas dengan kebaikan oleh Tuhan,” ucap Romina.

Hal senada dikatakan Paiman, warga Siram Makmur, mengucapkan terimakasihnya kepada Frederick Edwin.

“Sangat senang karena masih ada tokoh muda Kubar yang peduli pada warga kurang mampu atau kesulitan ekonomi,” kata Paiman.

Sementara itu, ditemui terpisah Frederick Edwin meyakinkan semua bantuan sosial untuk warga Kecamatan Bongan tepat sasaran dan layak dikonsumsi.

“Ada 17 ton beras diberikan di Kecamatan Bongan menyasar 16 Kampung untuk warga tidak mampu, lanjut usia (Lansia), disabilitas dan yatim piatu. Terimakasih untuk yayasan Taruna Gharda Mandiri (TGM) dan komunitas Putri Ringeeng dalam penyaluran ini,” ucapnya.

Untuk diketahui Frederick Edwin beri beras untuk 16 Kecamatan di Kubar mencapai 195 ton dan Kecamatan Bongan adalah penerima bantuan sosial (peduli Edwin) terakhir digelombang pertama. (Ricard)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *