banner 728x250
Tak Berkategori  

Ini Penjelasan Pemilik Galaxy Mart Tobelo Soal Selisih Harga Barang

Avatar
banner 120x600

Halut- Pihak pemikik Galaxy Mart Tobelo di Kabupaten Halmahera Utara, Maluku Utara, jelaskan terkait dengan selisih harga barang yang sering terjadi.

Penjelasan tersebut di sampaikan langsung oleh Hartoko Tan, selaku pemilik Galaxy Mart Tobelo kepada pelanggan Galaxy Mart di seluruh Halmahera Utara dan sekitarnya.

Hartoko mengatakan, terkait dengan harga barang yang tertera di label atau rak yang tidak sesuai dengan harga di kasir merupakan murni kelalaian Managemen dan karyawan Galaxy Mart.

“Ini murni kelalaian kami sebagai Managemen dan karyawan Galaxy Mart. Karna ada kenaikan harga tetapi kami lupa mengganti label harga barang,” kata Hartoko kepada media ini, Rabu (5/07).

Terkait dengan hal ini, Hartoko menyampaikan jika terjadi perbedaan harga barang maka pihak kasir akan memeriksa. Dan jika benar ada terjadinya kesalahan, maka selisih harga barang akan di kembalikan ke pelanggan.

Sementara untuk label harga barang yang sering tertukar dengan barang lain. Menurut Hartoko, ini di karenakan kelalaian karyawan pada saat memindahkan barang ke tempat lain dan lupa memindahkan label harga barang tersebut.

“Masalah lain ketika anak anak kecil yang ikut masuk berbelanja pada saat jalan tangan mereka sering menyeret label harga barang, sehingga berpindah tempat. Jadi mohon kepada pelanggan pada saat membeli cek harga barang dan tolong liat nama barang dan ukurannya juga agar tidak terjadi kesalah pahaman,” tuturnya.

Bukan hanya itu, Ia juga menjelaskan terkait tidak adanya label harga barang di rak barang. Hal ini, dirinya menyampaikan jika tidak ada label harga barang kemungkinan karyawan lupa menaruhnya atau ke usilan tangan anak anak kecil atau tidak sengaja jatuh dan hilang.

“Jika terjadi hal hal seperti ini. Saya sebagai pimpinan Galaxy Mart meminta maaf kepada seluruh pelanggan dan masyarakat Halmahera Utara, karena kelalaian dan Keterbatasan kami sebagai manusia yang masih banyak kekurangannya,” pintanya.

Menurut Hartoko tidak ada maksud atau modus penipuan yang sengaja kami buat. Jika terjadi sesuatu silahkan hubungi nomor kami 0812 88889356 (Admin). “Kami ada sampai sekarang karna dukungan dari masyarakat Halmahera Utara. Jadi Jika ada kesalahan, Kami pimpinan, staff dan karyawan Galaxy Mart memohon maaf yang sebesar besarnya,” ucap Hartoko.

Adapun informasi dari pemillik Galaxy Mart Tobelo bahwa Kupon undian berhadiah Mobil dan sekarang tukar poin adalah ungkapan terima kasih kepada seluruh pelanggan setia Galaxy Mart Tobelo. (*)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *