banner 728x250
Tak Berkategori  

Divisi Mobile Legend dan PES Lamtim Raih Juara 3 Piala Gubernur E-Sport 2023

Avatar
banner 120x600

Sukadana – Perhelatan Piala Gubernur E-Sport Lampung Sudah Memasuki Babak Grand Final Pada Divisi Mobile Legend,PUBG Mobile,Free Fire dan PES yang dilaksanakan Di Mugen Cafe Bandar Lampung, Senin (26/06/2023).

Divisi Mobile Legend dan PES Lampung Timur Mendapatkan Juara 3(Perunggu) Dalam Perhelatan Piala Gubernur ini.

Hadir dalam acara penutupan Piala Gubernur Lampung, Bupati Lampung Timur M.Dawam Rahardjo ikut serta mendampingi para atlet Esport Esi Lamtim yg mendapatkan 2 Perunggu dalam 2 Divisi Lomba .

Dawam Mengucapkan “Selamat dan Sukses atas apa yg diraih oleh atlet Esport Esi Lamtim Semoga Ini menjadi motivasi kepada atlet-atlet divisi lomba lain dam bisa membawa nama lampung Timur dan membawa nama lamtim berjaya,” ucapnya.

Pelatih Tier C ESI Lamtim Danil Prayoga Mengatakan inilah yang dihasilkan para atlet Esport Lamtim terbaik, pada masing-masing divisi lomba.

“Divisi PUBG Mobile Dan Free Fire sudah memberikan Permainan yang maksimal, namun faktor keberuntangan belum memihak tapi ini satu langkah yang progressif,” ungkap Danil.

Leo Jabar selaku Kepala Kontingen ESI Lamtim mengatakan ini adalah Hasil yang diberikan para atlet masing-masing Divisi lomba.

“Ya ini progress dari beberapa perhelatan turnamen kemarin-kemarin, Alhamdulillah naik podium 2 perunggu Mobile Legend dan Pes kami dapatkan, dan divisi lain ini menjadi PR agar ditingkatkan lagi chemistry dan permainannya,”

“Kontingen Lamtim membawa progres yang luar biasa, dan untuk 28 orang Atlet akan dilock Roaster,jadi event-event( turnamen) yang membawa nama daerah akan diwakili oleh mereka masing-masing divisi” jelasnya.

Sekretaris Umum Esi Lamtim ,M.Hasyim Asyari menambahkan Bahwasanya Setelah Kegiatan Piala Gubernur in,Kami Pengurus Esi Lamtim akan mengadakan Piala Pelajar dan Mahasiswa tingkat Kabupaten, dan kegiatan turnamen tingkat Kabupaten,nuntuk meregenerasi bibit bibit atlet yang ada di Lamtim.

“Nanti kami akan rapatkan lebih lanjut dengan Pengurus ,waktu pastinya nanti akan dikirim di media sosial Esi Lamtim” pungkasnya. (Jex)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *