banner 728x250
Tak Berkategori  

Pastikan Siap, Dandim 1508/Tobelo Bersama Kapolres Halut Tinjau Pos PAM Operasi Ketupat Kie Raha

Avatar
banner 120x600

Halut- Untuk memberikan kenyamanan dan keamanan kepada masyarakat dalam merayakan Hari Raya Idul Fitri 1444 H/2023, di wilayah Kabupaten Halmahera Utara (Halut) Maluku Utara di dirikan beberapa Pos Pengamanan Operasi Ketupat Kie Raha.

Dalam memastikan kesiapan Pos dan personel yang bertugas Komandan Kodim 1508/Tobelo Letkol Inf Davit Sutrisno Sirait bersama Kapolres Halut AKBP Mohammad Zulfikar Iskandar melakukan peninjauan di sejumlah posko wilayah Tobelo, Jumat (21/4).

Kapolres Halut AKBP Mohammad Zulfikar Iskandar di kesempatan tersebut mengatakan meminta anggota yang bertugas di Pos Pengamanan lebih siaga dan mewaspadai terhadap situasi maupun ancaman yang mungkin berkembang.

“Serta petugas diminta menjaga kesehatan dan stamina agar siap melaksanakan tugas dan selalu berkoordinasi dengan berbagai pihak dalam rangka pengamanan,” jelas di.

Sementara itu, Komandan Kodim 1508/Tobelo Letkol Inf Davit Sutrisno Sirait mengatakan, dikesempatan tersebut memberikan apresiasi kepada petugas Pos Pengamanan yang sedang berjaga 1 x 24 jam secara bergantian.

“kegiatan tersebut juga merupakan wujud sinergitas TNI-Polri dan Pemerintah Daerah,” kata Dandim.

Selain itu, Letkol Inf Davit juga menyampaikan pihaknya bersama Polri dan instansi terkait akan bersinergi dan berupaya semaksimal mungkin untuk memberikan rasa aman dan nyaman selama maupun pasca pelaksanaan lebaran Idul Fitri.

Perlu di infokan juga, dalam kesempatan peninjauan tersebut, juga memberikan bingkisan berupa parcel kepada seluruh anggota yang melakukan penjagaan di pos pengamanan. (*)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *