banner 728x250
Tak Berkategori  

Tim Monitoring Pemkot Lakukan Monitoring Kesiapan Arus Mudik

Avatar
banner 120x600

BANDARLAMPUNG – Tim Monitoring Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung melakukan monitoring kesiapan seluruh petugas posko menyambut puncak arus mudik lebaran 2023 di kota setempat untuk wujudkan suasana mudik aman, Kamis (20/4/2023).

Tim Monitoring dipimpin langsung oleh Plt Sekda Kota Bandar Lampung Bapak Khaidarmansyah beserta sejumlah Pejabat Kota Bandar Lampung sesuai dengan arahan Surat Perintah Tugas Walikota Bandar Lampung.

Plt. Sekda Kota juga menjelaskan menjelaskan,dalam pantauan monitoring pengamanan dan pelayanan frekuensi kendaraan masih dalam taraf normal meskipun sudah ada peningkatan kendaraan yang melintas.

Bahwa selama libur lebaran ini Tim akan melakukan monitoring terhadap pos-pos atau pengamanan maupun pelayanan terhadap arus mudik dan arus balik,” ujar Plt Sekda Kota Bandar Lampung.

Tim monitoring mudik Kota Bandar Lampung meninjau ke sejumlah posko pengamanan hingga posko pelayanan di sejumlah titik keramaian dan perbatasan. Guna memastikan masa mudik yang berlangsung selama 14 hari berlangsung aman dan lancar.

Pemkot Bandar Lampung juga berkoordinasi dengan Forkopimda setempat. Dengan menyiagakan personel seperti tenaga kesehatan dan dinas perhubungan di 9 posko yang berada di kota Bandar Lampung.

Titik Pos Pengamanan (Pos PAM) dan Pos Pelayanan (Pos Yan) :
6 Pos Pam (Pengamanan)
1. Rajabasa
2. Sukarame
3. Suka maju
4. Lematang
5. Panjang
6. Kemiling

3 Pos Yan (Pelayanan)
1. Terminal Rajabasa
2. Ramayana
3. Pelabuhan Panjang.(*).

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *