Walikota Eva Hadiri Kunker Kementerian Kelautan dan Perikanan

Tak Berkategori17 Dilihat

BANDARLAMPUNG – Walikota Bandar Lampung, Hj. Eva Dwiana Menghadiri Kunjungan Kerja (Kunker) Kementerian Kelautan dan Perikanan bersama Anggota Komisi IV DPR RI dalam Rangka Pendampingan, Perlindungan dan Pemberdayaan Nelayan (Bakti Nelayan) di Kota Bandar Lampung, Provinsi Lampung oleh Kementerian Kelautan dan Perikanan Direktorat Jenderal Perikanan Tangkap di Pulau Pasaran. Minggu (16/04/2023).

Ketua Komisi IV DPR RI, Sudin, S.E., Mengungkapkan, Kampung Nelayan Maju sendiri dibuat untuk mewujudkan kampung nelayan yang tertata, maju, bersih dan nyaman. Yang mana nantinya dapat meningkatkan kualitas hidup dan produktivitas usaha nelayan dan keluarganya.

Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana berharap, semoga bantuan dari program Kampung Nelayan Maju segera di implementasikan.

“Karena bantuan yang diberikan oleh pusat pada masyarakat Pulau Pasaran ini sangat membantu masyarakat dan bisa dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat langsung”. Terangnya.

Turut Hadir Mendampingi Walikota, Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Kepala BPKAD, Kepala Dinas PU, Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan, Kepala Dinas Perhubungan, Plt Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Plt. Kepala Dinas Sosial, dan Camat TBT.(*).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *