banner 728x250
Tak Berkategori  

Walikota Eva Terima Audensi Pengurus SMSI Bandar Lampung

Avatar
banner 120x600

BANDARLAMPUNG – Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana menerima kunjungan pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota setempat, Jumat (10/3/2023).

Dalam kunjungan tersebut, Badan Pengurus SMSI melaporkan kegiatan tahun 2022 dan program kerja kedepan, serta pertanggungjawaban pengunaan anggaran.

Bunda Eva Dwiana yang juga selaku Pembina SMSI Bandar Lampung mengatakan, meminta SMSI Bandar Lampung terus berkolaborasi bersama pemerintah untuk mendukung kemajuan daerah.

“Jaga kekompakan. Terus Kolaborasi dengan pemerintah. Kolaborasi ini penting, kalau kita bisa diskusi kenapa tidak,” kata Bunda Eva Dwiana.

Bunda Eva Dwiana selaku Pembina SMSI juga mengajak SMSI untuk ikut mempromosikan program Pemerintah Kota Bandar Lampung.

“Program Pemkot banyak yang nasional. Adik-adik SMSI ayo bantu promosi, supaya mereka tau. Jika kita paparkan mereka tercengang melihat program kita,” ujar Pemimpin Wanita Pertama di Bandar Lampung itu. Kalau kita kerjasama yang baik, Kota Bandar Lampung akan masuk kota besar se-Indonesia. Saat ini Kita nomor 3″. Tandasnya.

Sementara Ketua SMSI Kota Bandar Lampung, Jefri Arifin mengatakan akan ikut serta dalam pembangunan daerah. Misalnya berkontribusi dalam hal mempromosikan kegiatan Program Pemerintah.

“Kami juga mengapresiasi Bunda Eva atas program yang digulirkannya. Maka kami juga sudah mengajukan nama Walikota Bandar Lampung untuk mendapatkan Pin Emas, pada Gelaran Hari Pendidikan Nasional pada 2 Mei 2023 mendatang oleh pusat,” pungkas Jefri. (rls).

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *