PKN Kaltim Silaturahmi Bersama Bupati PPU

Tak Berkategori24 Dilihat

Penajam Paser Utara – Sebagai Partai baru yang telah lolos sebagai peserta pada Pemilu 2024 nanti, membuat Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) terus melakukan konsolidasi ke masyarakat. Seperti yang dilaksanakan oleh Pimpinan Daerah PIMDA PKN Kalimantan Timur yang pada Selasa (07/02/2023) melakukan konsolidasi dengan berkunjung kepada Bupati Penajam Paser Utara (PPU) Hamdan, ST.

Partai PKN yang saat ini mendapat nomor urut sembilan dibawah Pimpinan Pusatnya sosok Pengacara Kondang I Gede Pasek ini, Pimda PKN Kaltim meyakini melalui konsolidasi ke daerah- daerah melalui pertemuan Tokoh dan penyampaian program kerja PKN, maka PKN akan lebih di kenal oleh masyarakat Kaltim. “Ini kunjungan kami yang pertama di PPU langsung bertemu pak Bupati, guna silaturahmi dan memperkenalkan lebih dekat tentang Program kerja PKN kedepannya,” terang H.Marwan selaku Ketua Harian PKN Kaltim saat ini.

Rombongan PKN Kaltim yang juga turut hadir Sekretaris PKN Kaltim M. Ikhsan Hattu, lalu Ketua bidang Organisasi M. Wahyudi dan ketua PKN PPU Faisal itu disambut di ruang kerja Dinas Bupati PPU. Menurut Hamdan menerangkan kalau bersama bang Marwan sudah tidak asing lagi, karena beliau sebelum menjadi Bupati PPU saat ini, dulu sama sama pernah di kepengurusan Partai Amanat Nasional (PAN). “Allhamdulillah bisa silaturahmi dengan teman teman lama waktu sama sama di PAN, sekarang mereka bergabung di partai baru PKN ini,” terang Hamdan saat membersamai acara silaturahmi itu.

Disinggung soal berapa kursi target PKN untuk DPRD di PPU di Pemilu 2024, Marwan optimis setiap Daerah Pemilihan/ Dapil dapat memperoleh kursi. “Kami Yaqin program PKN ini sangat tepat yang dibutuhkan masyarakat saat ini, makanya kami terus sosialisasi dan konsolidasi dulu semoga hasil bisa mengikuti,” ujar Marwan pada Haluan Indonesia. (Var)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *