banner 728x250
Tak Berkategori  

AWPI Kabupaten Simalungun Audiensi Ke PN Simalungun

Avatar
banner 120x600

Simalungun – Humas Pengadilan Negeri (PN) kabupaten Simalungun, Aries Kata Ginting SH, menerima audensi dari Dewan Pimpinan Cabang Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (DPC AWPI) Simalungun, Kamis (17/11/2022) pukul 11.00 wib.

Dalam audensi tersebut, Ketua AWPI Frita Purba menjelaskan bahwa AWPI sudah terbentuk di kabupaten simalungun sejak tahun 2019,dimana keanggotaan AWPI adalah wartawan/jurnalis media online yang memiliki badan hukum.

“AWPI telah hadir di Kabupaten Simalungun, kami ingin memperkenalkan diri dan siap menjalin kemitraan dengan segenap komponen yang ada di kabupaten simalungun ini,salah satunya adalan Pengadilan Negeri Simalungun”sebut Ketua AWPI Simalungun, Frita Purba.

Frita Purba mengajak PN Simalungun untuk menjalin kerjasama dalam hal pemberitaan.

”Pemberitaan yang disajikan merupakan informasi yang edukatif, kompetitif dan bukan berita hoaks,” sebut Frita Purba.

Humas Pengadilan Negeri Simalungun Aries Kata Ginting S.H mengaku cukup senang menyambut kunjungan AWPI Simalungun .

“Terima kasih atas kunjungannya, kami siap dan sangat senang bisa bersinergi dengan AWPI, maaf ibu Ketua Pengadilan Negeri Simalungun, Dr.Nurnaningsi Amriani ,S.H.,M.H tidak dapat hadir berhubung ada kegiatan sidang,”sebut Aries kata ginting.

Dalam arahannya,Humas menyampaikan bahwa dalam penyebarluasan informasi khususnya dalam beberapa kegiatan-kegiatan Pengadilan Negeri Simalungun sangatlah dibutuhkan peran media dalam melakukan pemberitaan.

“Kami sangat mengharapkan peran media dalam mempublikasikan kegiatan pengadilan dan mampu mengedukasi masyarakat dalam penyampaian berita-berita terkait hukum,”tutup Aries Kata Ginting mengakhiri. (Ep)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *