Kadisdik Kota: PTM Diagendakan 14 Maret

Bandar Lanpung31 Dilihat

BANDAR LAMPUNG – Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kota Bandar Lampung Eka Afriyana menyatakan, tengah menyiapkan sistem Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di Tingkat Sekolah dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP).

“PTM diagendakan mulai digelar pada Senin 14 Maret 2022 mendatang, insyaallah sudah PTM, ini kan kita mau ngadep Walikota Eva Dwiana untuk menyampaikan PTM, Kalau hari Sabtu tidak ada masalah kasus Covid-19 maka akan dilakukan PTM hari Senin mendatang”. Ucap Eka Afriana Jum’at (11/03/2022) di gedung Semergou Kota Bandar Lampung.

Lanjut Eka,vsetelah menghadap Walikota pihaknya akan segera mengumumkan kepada semua kepala sekolah (Kepsek) untuk mempersiapkan PTM disekolahnya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes) bagi anak didiknya. Terangnya.

“Penetapan PTM kita masih 50 persen untuk kelas rendah SD kelas 1 samao dengan kelas 5 dan SMP kelas 7 dan 8, Sedangkan untuk kelas 6 dan 9 akan dilakukan penuh Pembelajaran 100 persen, dan untuk pelaksanaannya kita seperti simulasi yaitu dua jam, namun ini akan kita diskusikan kembali dengan Walikota Bandar Lampung”. Pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *