banner 728x250
Tak Berkategori  

Pemkot Balam Akan Buka Kembali Taman UMKM Bung Karno

Avatar
banner 120x600

BANDAR LAMPUNG – Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung melalui Kepala  Dinas (Kadis) Perindustrian Adiansyah, akan kembali membuka Wisata Kuliner Taman UMKM Bung Karno pada hari Sabtu 12 Maret 2022 (besok). Ungkapnya saat di wawancarai di gedung semergou, Jumat (11/3/2022).

Kadis Perindustrian Kota Bandar Lampung Adiansyah membenarkan hal tersebut,  dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan (Prokes). “Kota Bandar Lampung saat ini situasinya sudah mulai membaik, jadi sesuai dengan instruksi Walikota untuk Wisata Kuliner Taman UMKM Bung Karno besok mulai di buka kembali seperti biasa. Kita mulai buka dari Pukul 06.00 – 11.00 Wib”.

“Wisata Kuliner Taman UMKM Bung Karno tetap akan ada fasilitas pelayanan publik seperti dari Dinas Kesehatan dan Disdukcapil. Tetap besok akan ada pelayanan KTP, Vaksinasi dan Cek Kesehatan. Namun untuk sementara senam kita tunda dulu, tapi untuk yang lainnya sama pelaksanaannya seperti sebelumnya”. Ucap Adiansyah.

Lanjut Adiansyah menerangkan terkait untuk kegiatan APEKSI Kota Bandar Lampung, akan menyiapkan pameran produk hasil pengrajin dari seluruh pegiat UMKM yang ada, seperti tapis, batik, keripik dan lainnya. Katanya.

“Rencana nanti akan ada 98 Kota yang mengikuti kegiatan itu. Nanti akan kita tampilkan produk hasil kerajinan UMKM Kota Bandar Lampung”. Pungkasnya. (*)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *