banner 728x250

Hindari Wartawan, Terlapor Dugaan Malpraktik Hampir Meninggalkan Istri di Parkiran

Ridho R
banner 120x600

Gunungsitoli – Sepasang Suami Istri Inisial AZ dan EH yang diduga bekerja di salah satu instansi di Wilayah Kabupaten Nias Utara, Sumatera Utara mendatangi Satuan Reskrim Polres Nias. Selasa (26/06/2024).

Dikabarkan, Anas dan Estivina dipanggil di Ruang Unit IV Reskrim Polres Nias untuk pengambilan keterangan atas laporan pengaduan dugaan malpraktik berdasarkan Laporan Polisi dengan Nomor : LP/B/242/V/2024/SPKT/Polres Nias/Polda Sumatera Utara tanggal 31 Mei 2024.

Usai diambil keterangan, Anas als AZ dan EH als Evina Hulu saat dikonfirmasi namun tidak bisa berkomentar dan mengambil tindakan dengan cepat setengah berlari dan menghindari wartawan.

AZ juga tampak kebingungan mencari jalan keluar untuk menghindar. Mulanya, ia hendak berlarian menuju arah pintu masuk Unit IV Reskrim Polres Nias dan setelah beberapa detik ianya kembali balik berlarian menuju parkiran.

AZ tak bergeming ketika ditanya awak media mengenai keperluannya dipanggil di Sat Reskrim Polres Nias. Ia hanya berjalan dengan buru-buru dengan gestur menghindari pertanyaan wartawan sambil berkata ” Saya Tidak Berurusan Sama Dia Pak”.

Begitu tiba di parkiran, terlihat EH sedang menghidupkan sepeda motor. Namun, kelihatan AZ segera memakai helm berwarna hitam untuk menutupi mukanya dan menggantikan posisi membawa sepeda motor tersebut dan tak terasa beberapa meter melaju kendaraan tanpa menyadari Estivina (Istri) ketinggalan di Parkiran.

Anas begitu menyadari bahwa Estivina ketinggalan di Parkiran maka ianya behenti menunggu. Lalu pergi meninggalkan halaman Sat Reskrim Polres Nias.

Kasi Humas Polres Nias, Iptu Osiduhugo Daeli saat dikonfirmasi bahwa kedatangan kedua orang tersebut untuk dimintai keterangan atas laporan Otoni Gulo.

“Anas Zega dan Estivina Hulu sudah di mintai keterangan hari ini dan telah selesai diambil keterangan. Status perkara masih tahap penyelidikan, “Pungkasnya. (B4142160 H14)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *