banner 728x250
Bekasi  

Pengangkatan Ketua dan Pengurus DPC Ormas GRIB Jaya Kota Bekasi Berjalan Lancar

Ridho R
banner 120x600

Bekasi – Ketua Dewan Pimpinan Daerah Gerakan Indonesia Bersatu/GRIB jaya jawabarat Gabriyel Alexander hari ini Sabtu 22 Juni 2024 menyerahkan Surat keputusan kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang GRIB JAYA kota Bekasi yang dikomandoi oleh Bung Yohanes Dellasales yg sering disapa Ajon panggilan akrabnya.

Acara Penyerahan SK DPD GRIB kepada DPC GRIB kota Bekasi dilaksanakan di sekretariat GRIB kota Bekasi Ruko Kemang permai Rawalumbu Bekasi dengan Rasa persaudaraan yang tdk membedakan suku, ras dan agama, semua menyatu dalam BARISAN bersama GRIB kota Bekasi yang lebih baik.

Dalam sambutan ketua DPD GRIB JAYA jawabarat menyampaikan perlunya ada perubahan yang positive dalam organisasi GRIB jaya kedepan yang selalu mengutamakan rasa persaudaraan dan dapat selalu berada dalam garda terdepan untuk kepentingan kemaslahatan orang banyak.

Masih menurut Gabriyel Alexander/Ketua DPD GRIB JAYA Jawa Barat dengan berapi api mengatakan kepada seluruh pengurus, Anggota dan kader GRIB jaya kota Bekasi agar selalu merapatkan barisan untuk selalu satu komando dan bisa menjalin kerjasama yang baik kepada pemerintah dalam hal ini walikota, polri, TNI dan kepada siapapun sehingga GRIB JAYA dapat bermanfaat untuk masyarakat dan kemaslahatan orang banyak khususnya dikota Bekasi.

Dengan penuh rasa bangga ketua DPD GRIB JAYA Jawa Barat mengharapkan kepada seluruh jajaran pengurus ditingkat dewan pimpinan cabang agar mentaati Anggaran Dasar dan Rumah tangga (AD/ART GRIB jaya sehingga Ormas GRIB jaya, jaya dan jaya.

Dalam sambutan akhir ketua DPD GRIB JAYA jawabarat mengajak dan mengingatkan kepada jajaran pengurus cabang mempersiapkan diri menghadirkan kader-kader terbaik untuk mengikuti rakerda dan juga mempersiapkan Satuan tugas (SATGAS) untuk mengikuti pelatihan dan pendidikan sebagaimana tugas dan tanggungjawabnya Satuan tugas dimasing masing daerah dalam hal ini ditingkat dewan pimpinan cabang. Tutupnya.

Ditempat yang sama Ketua Dewan Pimpinan Cabang GRIB JAYA kota Bekasi terpilih Yohanes Delas yang sering disapa Ajon menyampaikan akan menjalankan amanah Surat keputusan yang diterima dan mengacu pada anggaran Dasar dan anggaran rumah tangga/AD/ART GRIB JAYA dengan sepenuh hati guna membesarkan dan memajukan GRIB JAYA kota Bekasi yang lebih baik.

Masih menurut Ajon, kedepan dia menegaskan akan fokus pada kader kader GRIB jaya kota Bekasi yang menginginkan kemajuan dan kebersamaan dan akan bersikap TEGAS dan selektif dalam memilih Pengurus dan anggotanya. disambut tepuk tangan meriah Pengurus yang hadir.

Ajon melaporkan bahwa Saat ini sudah terbentuk 10 PAC GRIB JAYA kota Bekasi diantara 10 PAC yang sudah terbentuk adalah PAC Bekasi Utara, Bekasi timur, Bantar gebang, pondok melati, Bekasi Barat, pondok gede, Pekayon, jati sampurna, mustika jaya, Medan Satria, dan Rawa lumbu. Semoga dalam waktu dekat 12 kecamatan di kota Bekasi segera terbentuk.

Di penghujung acara DPC GRIB JAYA kota Bekasi memberikan Surprise kepada ketua DPD GRIB JAYA jawa barat, Okk Yan Saragih dan penasehat Ipung yang bulan yang sama merayakan Hari ulang tahunnya, sehingga suasana menjadi meriah dan diakhiri dengan tiup lilin ulang tahun dan makan bersama.
(Jerry)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *