banner 728x250

Tari Jepen dan Joged Oke Gas, Serukan Pelepasan dan Pentas Seni TK. Alfatih Senoni

Ridho R
banner 120x600

Kutai Kartanegara – Dalam pelepasan dan pentas seni Taman Kanak Kanak (TK) Al Fatih yang dihadiri oleh Titik Setiawati Bunda Paud Desa Senoni Kecamatan Sebulu dan Iwan Setia Budi.S.Sos Sekretaris Desa serta Mukran Ketua BPD Senoni di isi dengan Tarian Jepen dan Joged Oke Gass serukan acara tersebut Senin (11/06/2024)

Tari Jepen yang merupakan tarian tradisional adat Kutai dibawakan oleh siswa TK Al Fatih itu sangat meriah dan mendapatkan sambutan tepuk tangan dari semua undangan yang hadir. Begitu pula joged oke gas, yang identik dengan bapak Prabowo itu dibawakan oleh putri putri cilik TK. Al Fatih menambah suasana semakin seru.

Acara pentas ceria anak anak paud TK Al Fatih membuat para undangan dan hadirin yang hadir menjadi tertawa seru apalagi tampilan siswa siswi itu lucu-lucu.

TK Al Fatih pimpinan Bunda Arnawati itu juga dihadiri pihak yayasan Pendidikan Gempita Kukar, yang pada kesempatan tersebut sekaligus melepas TK. Al Fatih yang selama ini menjadi naungan yayasan Pendidikan Gempita Kukar kini bergabung pada Yayasan yang didirikan oleh Pemerintah Desa Senoni.

Dalam kesempatan itu pula hadir Dewan Pengurus Gerakan Pemuda Islam Indonesia (GPII) Kaltim Fajar Wandadinata. S.Pd dan Sekretaris Awang Rendi. S.Sos yang menyerahkan bantuan buku tulis dan susu kotak untuk siswa siswi TK. Al Fatih. (Var)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *