banner 728x250

KB. Permata Hati Sebulu Tampilkan Fashion Show Baju Nusantara

Ridho R
banner 120x600

Kutai Kartanegara – Dalam acara pelepasan dan pentas seni siswa-siswi Pendidik Anak Usia Dini (PAUD) Kelompok Bermain (KB) Permata Hati di Desa Sebulu Kecamatan Sebulu Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) di Balai Pertemuan Umum (BPU) Jum’at (07/06/2024) menghadirkan kemeriahan Fashion show pakaian Nusantara yang dikenakan oleh anak anak Paud binaan Kepala Sekolah Bunda Isnawati.

Kegiatan yang dihadiri Kepala Desa Zulhaidir. SE, Ketua BPD Sebulu Ulu, Ketua Adat Sebulu dan Bunda Paud Kecamatan Hendriyani dan Yuliani Bunda Paud Desa Sebulu Ulu serta Sertu TNI Wahyudi Babinsa Sebulu Ulu berlangsung sangat meriah.

Menurut Isnawati jumlah siswa yang diluluskan sebanyak 36 itu siap memasuki jenjang Sekolah Dasar (SD) dan peserta didik nya juga dibekali ilmu agama.
“Selamat melanjutkan ke jenjang pendidikan lebih tinggi lagi, dan putra putri bapak ibu kami balikkan ke pangkuan bapak ibu serta jangan lupakan bunda bunda nya dan sekolah ini terus doa kan kami sehat dan kuat untuk memajukan dunia pendidikan anak usia dini ” terang Isnawati yang juga pernah menjabat Ketua Himpaudi Kecamatan Sebulu itu.

Dalam Kesempatan tersebut juga hadir Varia Fadillah Ketua GPII Kaltim yang didaulat memberikan sambutan selaku pernah membina lembaga tersebut, dalam sambutannya berharap kepada Pemerintah kedepan nya ada memberikan beasiswa pendidikan pada guru guru Paud di desa-desa terpencil dari S.1 hingga S.3. Varia Fadillah yang juga pernah menjabat Ketua KNPI Kukar itu juga memberikan bantuan susu kotak kepada KB. Permata Hati Desa Sebulu Ulu itu. “Kami ucapkan selamat dan sukses kegiatan kelulusan serta pentas seni siswa hari ini. Untuk orang tua berilah anak anak makanan yang sehat bergizi dan minum susu agar anaknya menjadi sehat cerdas ceria dan berakhlak mulia. Serta para guru gurunya dapat melanjutkan pendidikan ke program S.1 bahkan sampai S.3” ujar Varia Fadillah didampingi bendahara yayasan pendidikan Gempita Kukar Robiansyah. (Var)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *