banner 728x250

Setelah 11 Hari Hilang, SR Ditemukan Sudah Meninggal Dunia

Ridho R
banner 120x600

Simalungun – SR lingga 69 tahun yang di kabarkan telah pergi dari rumah pada Rabu 22 Mei 2024,keluarga besar sudah berupaya untuk mencari keberadaan SR Lingga kemana mana juga bertanya ke orang pintar, juga di sosial media, tetap tidak ada kabarnya.

Minggu 02 Juni 2024 pukul 11:00 wib Lesmiana Girsang 66 tahun keladangnya untuk mengambil sayur, sesampainya di ladang mencium aroma bau yang sangat tajam, sehingga membuat nya takut dan kembali pulang ke rumah nya.

Karena merasa aneh dengan bau yang menyengat akhirnya Lesmiana Girsang menceritakan kepada Rosmawati Sidauruk dan mengajak untuk melihat apa yang menyebabkan bau tersebut.

Akhirnya mereka berdua menuju areal ladang dan benar saja Rosmawati Sidauruk mencium aroma bau yang menyengat, dan tiba-tiba mereka terkejut melihat ada mayat yang seorang laki-laki sudah terletak di perairan sungai Bah Bongir di Hapoltakan kec. Raya kab.Simalungun, akhirnya mereka kembali ke kampung dan menceritakan penemuan mayat kepada Tuah Sitopu, Parulian Sitopu pukul 15:30wib.

Dengan adanya penemuan mayat laki-laki dan diperiksa diketahui benar adanya SR Lingga 69 tahun yang telah hilang 11 hari.

Penemuan mayat di kabari kepada istri dan anak-anak serta sanak saudara.

Terlihat Sigap evakuasi mayat dari Bah Bogir yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Raya Aipda JS. PURBA, BABINSA Koramil 14 Raya Serda Nainggolan, BASARNAS, BPD Raya,terlihat hadir di lokasi tkp Camat Raya J Purba, serta petugas RS Rondahaim Pematang Raya.(FP)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *