banner 728x250

Pemerintahan Pekon Neglasari Salurkan Program CBP Kepada 234 KPM

Ridho R
banner 120x600

Pringsewu, HI – Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Pringsewu melalui Pemerintahan Pekon Neglasari, Kecamatan Pagelaran Utara, salurkan pemberian program Cadangan Beras Pemerintah (CBP), Sabtu, 01/06/2024, di balai Pekon setempat.

Pada penyaluran bantuan pangan program CBP tersebut langsung diserahkan oleh kepala Pekon Neglasari Muhammad Anas dan didampingi oleh PSM Aditya Saputra dan perangkat Pekon setempat.

M Anas Kepala Pekon Neglasari, kepada media ini mengatakan, bahwa pemberian bantuan program CBP ini adalah adalah tahap ke Lima(V) tahun 2024.

” Masing-masing KPM menerima 10 Kg Beras, dan dengan total keseluruhan di Pekon Neglasari berjumlah 2340 Kg”, kata M Anas.

Muhammad Anas berharap dengan adanya program bantuan pangan yang bersumber dari Dinas Ketahanan Pangan ini dapat membantu meringankan beban ekonomi masyarakat yang kurang mampu dalam memenuhi kebutuhan pokok khususnya kebutuhan beras.

M Anas juga mengharapkan semoga bantuan ini dapat terus berkelanjutan demi mensejahterakan masyarakat .Bantuan pangan dari dinas Ketahan pangan program CBP ini bisa bermanfaat bagi penerima manfaat (KPM) hendaknya, harap M Anas. (R17@l)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *