banner 728x250

Pemerintahan Pekon Mulyorejo Salurkan Pembagian PMT Untuk Balita dan BLT DD

Ridho R
banner 120x600

Pringsewu – Pemerintahan Pekon Mulyorejo, Kecamatan Banyumas, salurkan Pembagian PMT (Pemberian Makanan Tambahan) untuk Balita, Sabtu, 20/4/2024 di Balai Pekon setempat.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua PKK, Ahli gizi, Aparatur Desa, Kader dan Para penerima bantuan PMT.

Dalam kesempatan tersebut ketua PKK mengharapkan para orang tua memberikan gizi yang terbaik untuk anak-anak mereka.

“Harapan kami selaku Ketua PKK Pekon Mulyorejo mari kita sama-sama memberikan gizi yang baik dan seimbang, tolong diperhatikan pola asuhnya, karena anak ini tidak lain merupakan generasi penerus kita” Ungkapnya.

Sementara Solikin Kepala Pekon Mulyorejo mengatakan Pada Hari Sabtu, 20 April 2024 bertempat di Balai Pekon Mulyorejo telah diadakan pembagian BLT Dana Desa Tahun 2024.

Pembagian BLT DD tersebut berjumlah 23 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) untuk bulan Januari,Februari,Maret dan April besaran Dana yang diberikan sebesar Rp. 1.200.000,00, kata Solikin.

Solikin berharap dengan adanya BLT DD ini semoga bisa membantu masyarakat guna untuk kebutuhan sehari hari, serta bisa memanfaatkan bantuan ini dengan sebaik mungkin guna untuk pengobatan yang sedang sakit ataupun untuk pemenuhan kebutuhan makan sehari-hari.

KPM sasaran sangat berterimakasih kepada pihak terkait dengan adanya bantuan ini semoga bisa memanfaatkan sebaik mungkin sesuai kondisi yang ada, ungkap Solikin. (R17@l)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *