banner 728x250

Samsudin Nur Resmi Daftar Bacalon Bupati di Partai PKS untuk Pilkada Kubar

Ridho R
banner 120x600

Kutai Barat – Samsudin Nur, salah satu kandidat yang akan bertarung dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Kutai Barat (Kubar), resmi mendaftarkan diri di Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Pria 46 tahun asal Kampung Bohoq, Kecamatan Barong Tongkok ini adalah putra dari almarhum Sulaiman, salah satu pendiri Partai Demokrat Kutai Barat dan mantan Petinggi Bohoq dua periode.

Dengan tekad yang bulat, Samsudin mendaftar sebagai bakal calon Bupati di PKS.

“Kemarin saya sudah mengambil formulir pendaftaran dan hari ini kita mengembalikan berkas ke Partai PKS. Mencalonkan sebagai calon Bupati,” ungkap Samsudin usai menyerahkan berkas pendaftaran di Sekretariat PKS, Kecamatan Melak, Sabtu (18/5/2024).

Samsudin juga menyatakan akan berkomunikasi dengan beberapa partai dan calon lainnya untuk berpasangan di Pilkada Kutai Barat.

“Komunikasi kita jalan terus dan menjalin kerjasama yang baik dengan parpol lainnya” ucapnya.

Langkah Samsudin ini menunjukkan keseriusannya dalam mempersiapkan diri untuk Pilkada Kubar 2024, dengan harapan dapat membawa perubahan positif dan memantapkan lagi pembangunan di tanah kelahirannya.

“Beliau ini putra dari bapak Sulaiman, merupakan Petinggi Bohoq dua periode pada tahun 1999 yang bertepatan dengan pemekaran Kutai Barat,” kata Alfian Umar Lihawa, yang akrab disapa Boy Alfian, selaku Liaison Officer (LO) Tim Pemenangan Samsudin Nur, SH.

Sebelum mendaftar di PKS, Samsudin Nur sudah lebih dulu mendaftar di beberapa partai politik lainnya seperti Partai Demokrat, PAN, dan Partai Nasdem.

“Setelah dari PKS, hari ini kita juga akan mendaftar di Perindo dan besok kita akan mendaftar lagi ke Partai Gerindra,” tutup Boy Alfian.

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *