banner 728x250

DPD Partai Perindo Kota Gunungsitoli Menerima Pendaftaran Bacakada Paslon SMART

Ridho R
banner 120x600

Gunungsitoli – Bakal calon walikota dan wakil walikota Gunungsitoli, Sowa’a Laoli bersama dengan Martinus Lase mendaftarkan diri di DPD Partai Perindo Kota Gunungsitoli, Jln. Sutomo no 13, Desa Mudik, Kecamatan Gunungsitoli, Kota Gunungsitoli, Provinsi Sumatera Utara. Selasa 30 April 2024.

Melalui arahan dan bimbingan dari Elifati Telaumbanua selaku ketua DPD Partai Perindo kota gunungsitoli menjelaskan bahwa, kami menyatakan ini merupakan kedua kalinya kami menerima pasangan calon, sebelumnya paslon YD tunggal dan hari ini satu pasang. Kami juga memberitahukan bahwa ini kedua kalinya paslon laso periode empat tahun yang lalu untuk mendaftar dan kami dari Partai Perindo merupakan pengusung salah satunya.

Untuk kita ketahui bersama bahwa tindak lanjut dari DPP Partai Perindo untuk DPD Partai Perindo kota gunungsitoli, jujur secara leadership saya sebagai ketua DPD kota gunungsitoli menganggap saya gagal untuk memimpin. Kenapa saya katakan demikian karna yang tidak manis logika saja tolong kosong empat tahun kemarin bisa jadi Pimpinan sedangkan Perindo kita pengusung kita di hianati. Kami berharap dan kami yakin juga ini tidak akan terjadi di kemudian hari, ini perlu Kami sampaikan karna merupakan titipan dari DPP Partai Perindo untuk kami.

Elifati Telaumbanua menambahkan, saya sampaikan di sini bahwa kursi Partai Perindo di kota gunungsitoli hanya ada dua yang aturannya kami enam ribu lebih suara, sedangkan yang lima ribu saja bisa dapat 3 kursi. Jadi kami ucapkan terima kasih sudah di datangi oleh para tokoh-tokoh kota pada hari ini untuk datang, dan selanjutnya kami dari DPD akan meneruskan serta menindaklanjuti permohonan ini ketingkat DPP Partai Perindo, kami disini hanya sebatas untuk menerima berkas, namun tindak lanjut tahapan berikutnya nanti di tingkat DPW Provinsi dan DPP Partai Perindo. Di Akhiri Elifati Tel

Sambutan dari Sowa’a Laoli sebagai Cakada kota gunungsitoli (Wali Kota) menyampaikan kami sudah sepakat, bahwa kita bersatu menjadi pasangan bakal calon walikota dan wakil walikota pada pemilihan kepala daerah di kota gunungsitoli pada tahun ini. Kalau bapak Martinus Lase (calon wakil walikota) ini profilnya bagian mengelola pemerintahan, beliau merupakan mantan PNS dan sudah sampai di puncak jabatan menjadi PNS di kabupaten-kota, bahkan sudah 10 tahun menjadi anggota DPRD kota Gunungsitoli.

Sowa’a Laoli juga menyampaikan bahwa saya juga begitu pak ketua, tahun ini puji Tuhan sudah 20 tahun menjadi politisi di kota Gunungsitoli dan kami berdua ini sangat memahami bagaimana proses. Sehingga di tahun 2008 yang lalu kota gunungsitoli ini di bentuk menjadi sebuah otonomi daerah. Salah satu dari kajian kecil proses perjuangan ini, maka saya bersama bapak Martinus Lase berada di sekretariat DPD Partai Perindo ini.

Sowa’a Laoli mengatakan bahwa Melihat perkembangan hari ini, maka ada banyak yang harus terus kita lakukan. DPD Partai Perindo juga sudah selalu bersama-sama dengan kami pada perhelatan pilkada 2020 yang lalu, partai perindo merupakan salah satu partai pengusung yang senantiasa memberi masukan, solusi sehingga gunungsitoli ini semakin baik.

Hari ini ada banyak yang harus kita lakukan baik dari sisi pembangunan, pelayanan, dan seluruh aspek, bahkan bagaimana kita melihat ketidakadilan pembangunan di kota gunungsitoli, maka ini yang harus kita terus implementasikan ke depan.

Dengan ini saya bersama dengan bapak Martinus Lase telah sepakat, kami akan berjuang untuk melakukan yang terbaik di kota gunungsitoli. Bapak ketua DPD Partai Perindo jangan ragu kami ini merupakan putra asli kota gunungsitoli, dan sudah memahami bagaimana situasi di 98 desa, 3 kelurahan , 6 kecamatan di kota gunungsitoli yang penduduknya secara umum Heterogen tetapi ketika kita melihat di dalam sebenarnya kita ini Homogen, karna semua ada ikatan kekeluargaan, saling bersaudara, sehingga ini menjadi sebuah patron kita ketika persaudaraan itu kita kedepan kan. Maka pembangunan kota gunungsitoli ini tidak susah, tetapi harus bersama-sama.

Sowa’a menyampaikan tujuan kedatangan mereka bahwa pada hari ini kami mendaftarkan diri di Partai Perindo kota gunungsitoli, kami akan menyampaikan dokumen sesuai formulir yang sudah kami sampaikan dan seterusnya kami akan memohon petunjuk karna betul yang di sampaikan sekretaris bahwa keputusan terakhir bukan di DPD Partai Perindo kota gunungsitoli tetapi itu ada di DPP Partai Perindo. Terang Sowa’a (B4142160 H14)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *