banner 728x250

Surpani Sulaiman Gelar Halal Bihalal dan Syukuran Bersama Pengurus Granat Kaltim

Ridho R
banner 120x600

Samarinda – Ketua partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kaltim dan juga Ketua Gerakan Anti Narkotika (Granat) Kaltim menggelar Halal Bihalal bersama pengurus dan dikemas pula dengan syukuran ulang tahun nya yang ke -43 di Cafe Kecapi Hotel Bintang Lima Mercure Samarinda.

Surpani Sulaiman yang sangat bergembira malam itu Minggu (21/04/2024) sangat ber terima kasih atas undangan para sahabat dan kerabat yang hadir . Tak terkecuali hadir pada saat itu Brigjen (Pol) Rudi Hartono, SH. S.I.K Yang merupakan Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) provinsi Kaltim. Undangan yang dihadirkan adalah pengurus Hanura Kaltim, Pengurus Cabor Kickboxing, Pengurus Gerakan Anti Narkotika (Granat) Kaltim, Pimpinan dan manajemen PT. Buma serta para sahabat Surpani Sulaiman yang datang dari Kutai Kartanegara dan Samarinda.

Kegiatan yg dimulai oleh tausiyah dan doa yang disampaikan oleh dai Rudini dai kondang Pramuka yang melalui stasiun televisi Indosiar. Di isi sambutannya Surpani Sulaiman menegaskan bahwa pentingnya silaturahmi melalui halal bihalal serta rasa syukur terhadap umur yang telah Allah berikan kepadanya hingga berusia 43 tahun sampai saat ini. “Setiap pertemuan selalu ada perpisahan, namun tetaplah selalu menjadi orang yang baik. Walaupun tidak semua kebaikan dibalas dengan kebaikan” ujar Surpani Sulaiman dalam sambutannya itu.

Dalam kesempatan berbahagia itu banyak para tamu dan undangan yang memberikan ucapan selamat dan menyumbangkan lagu diperuntukkan untuk siri nya. Lalu Surpani Sulaiman pun membalas dengan memberikan door prize berupa beberapa buah smartphone series terbaru, kepada siapa saja yang mampu menjawab pertanyaan yang di ajukan oleh Brigjen Pol Rudi Hartono, yang di dampingi Surpani Sulaiman. Yang pada kesempatan itu Rudi Hartono menyanyikan lagu Mirasantika tembang dari Rhoma Irama.(Var)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *