Siapkan 3 Bus, Pemkab Pemalang Kembali Gelar Mudik Gratis

Pemalang45 Dilihat

Pemalang – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pemalang kembali menggelar program mudik gratis untuk warganya yang merayakan Idul Fitri tahun ini. Dengan mengusung semangat kebersamaan, Pemkab Pemalang telah menyiapkan tiga armada bus dengan kuota lebih dari 150 penumpang untuk memfasilitasi pemudik menuju kampung halaman.

Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Pemalang, Heru Weweg Sembodo, menegaskan kesiapan pihaknya dalam menyelenggarakan program ini. “Armada bus yang kami sediakan telah melalui pemeriksaan ketat dan dipastikan dalam kondisi prima sesuai standar yang ditetapkan,” ungkap Heru.

Kolaborasi antara Pemerintah Kabupaten Pemalang dan Paguyuban Perantau Pemalang (P-Three) menjadi pilar utama dalam penyelenggaraan mudik gratis tahun ini. Pemberangkatan akan dilakukan secara serentak pada Sabtu, 6 April 2024, dari Museum Purna Bhakti Pertiwi TMII, Jakarta, bersama dengan armada bus dari berbagai kabupaten/kota se-Jawa Tengah.

Dengan adanya program ini, diharapkan dapat memberikan kemudahan bagi warga Pemalang yang ingin berkumpul bersama keluarga di hari raya Idul Fitri tanpa harus khawatir akan biaya transportasi. (Tris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *