Ratusan Warga Serbu Kodim 0912 Kutai Barat, Ada Apa?

Kutai Barat85 Dilihat

Kubar – Ratusan Warga Kecamatan Barong Tongkok dan sekitar serbu Markas Kodim (Makodim) 0912 Kutai Barat (Kubar) untuk berbelanja Bazar murah yang diselenggarakan oleh Kodim 0912/kbr, Selasa (2/4/2024).

Dimana setiap warga yang datang di batasi membeli 1 (satu) paket dan ada 2 tenda disediakan untuk pengambilan sembako yang dalam bentuk paketan.

Adapun dalam satu paket sembako Bazar Murah Kodim 0912 Kubar, tersedia Beras 5kg, Gula 1kg, Minyak Goreng 1 liter, Teh Celup 1 kotak, Sirup 1 botol, dan Kopi Bungkus 380gram.

“Tersedia sekitar 500 paket dengan harga Rp130 ribu satu paketnya, cukup murah dari harga dipasar,” ucap Dandim Kubar, Letnan Kolonel Zeni Eko Handoyo.

Salah satu warga dari Kampung Geleo Asa, Murtidani yang datang berbelanja dalam giat Bazar Murah tersebut mengucapkan terimakasih kepada Kodim 0912 Kutai Barat yang sudah melaksanakan Bazar Murah dengan harga yang sangat terjangkau dan isi paket yang memang dibutuhkan sehari-hari.

“Bazar murah ini sangat membantu masyarakat, karena memang belakangan ini harga sembako cenderung naik,” ucap Murti.

Murti berharap, kegiatan seperti ini bisa di galakkan berkelanjutan. Tidak hanya oleh Kodim 0912 Kubar, namun pihak lainnya demi membantu meringankan kebutuhan masyarakat di Bumi Tanaa Purai Ngerimaan. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *