banner 728x250

Pemkab Barito Utara Ikuti Rapat Asistensi Penyusunan Laporan Evaluasi Kinerja Triwulan II

Ridho R
banner 120x600

Muara Teweh (haluanindonesia.co.id) – Kegiatan Rapat Asistensi Penyusunan Laporan Evaluasi Kinerja Triwulan II oleh Inspektorat Jendral (Itjen) Kementrian Dalam Negeri (Kemendagri) melalui Zoom Meeting ini di ikuti oleh Pj Bupati Barito Utara bertempat di Gedung Balai Antang Muara Teweh, Selasa (02/04/2024)

Turut mendampingi Pj Bupati Barito Utara, Asisten I Setda Inspektur Kabupaten Barito Utara, dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah lingkup Pemkab Barito Utara beserta jajaran.

Dalam rapat yang digelar secara Virtual tersebut, salah satu Tim Evaluator dari Itjen Kemendagri Azwan mengatakan ada beberapa Indikator yang menjadi catatan pihaknya diantaranya Inovasi kegiatan unggulan, juga sistem pengelolaan persampahan, kepatuhan pelarangan pengangkatan tenaga Honorer serta penataan dan penyelesaian tenaga Honorer, dan Nilai komitmen P3DN.

Dilanjutkan dengan beberapa catatan dari Tim Evaluator lainnya terkait Inflasi, angka pengangguran, serta langkah-langkah kebijakan yang dilakukan yang berbasis data sehingga lebih mudah untuk Memonitornya, juga tentang beberapa Indikator yang perlu diperbaiki dan dilengkapi serta memberikan masukan dan arahan kepada Pj. Bupati Barito Utara sebagai bahan laporan Evaluasi Kinerja Pj. Bupati Triwulan II yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 5 April 2024 mendatang di Itjen Kemendagri Jakarta.
Pj Bupati Barito Utara , Drs.Muhlis mengucapkan terimakasih karena bisa mengikuti Fasilitasi Asistensi lewat Zoom.
”Banyak hal yang kami lihat menjadi masukan untuk kami ini tentu merupakan bagian yang harus segera kami tindaklanjuti, memang sudah ada beberapa yang siap ditindak lanjuti namun juga masih ada beberapa hal lain yang perlu disusun kembali dalam Format Tabel dan lain sebagainya.”ungkap Drs. Muhlis.

Dilanjutkannya lagi mengucapkan terimakasih atas apa yang sudah menjadi masukan-masukan saat rapat.
“Terimakasih untuk semua saran, masukan dan arahan untuk kesempurnaan pada saat kami menjalani evaluasi nanti, semua inshaAllah akan ditindaklanjuti dan tentunya data-data yang kurang akan dilengkapi,” tutupnya.
(Ans71)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *