2 Mantan Kades Jadi Anggota Dewan dari Partai Nasdem, kami Siap Majukan Muaro Jambi.

Jambi50 Dilihat

MUARO JAMBI – Dua mantan Kades terpilih jadi anggota dewan DPRD kabupaten Muara Jambi periode tahun 2024- 2029 yang merupakan Anggota Dewan terpilih Kabupaten Muarojambi dari Partai Nasdem dari Dapil II dan Dapil III ,siap untuk membawa Kabupaten Muarojambi lebih baik lagi.

Untuk diketahui, Ambok tuo dan Bustomi merupakan mantan Kepala Desa yang dengan amanah yang dititipkan oleh masyarakat Kumpeh, Sungai Gelam. Ia maju menjadi anggota DPRD Kabupaten Muarojambi masa jabatan 2019-2024.

Ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah memberikan dukungannya ini. Menurutnya ini adalah suatu kesempatan yang besar yang dititipkan kepada dirinya.

“Saya sangat berterima kasih kepada masyarakat khususnya Sungai Gelam yang telah mempercayai saya untuk duduk di DPRD Kabupaten Muarojambi ini,” ujar Ambok tuo yang juga sebagai Anggota Fraksi Nasdem.

Ia juga menyebutkan bahwa dirinya bersama dengan putra daerah Kumpeh, selaku yang terpilih menjadi DPRD Muaro Jambi Jambi. Siap untuk berkontribusi memajukan Kumpeh terlebih dalam persoalan infrastruktur.

“Semoga amanah yang diberi masyarakat ini bisa membantu perbaikan infrastruktur masyarakat untuk perbaikan Muarojambi. Kemudian di Kumpeh yang ada jalan Kabupaten kami akan berkoordinasi dengan pihak pemerintah daerah ujar Bustomi yang juga merupakan putra Kumpeh,” sebutnya.

“Saya berharap semoga dukungan tetap di berikan kepada saya, dan sama-sama kita bangun Kabupaten Muarojambi,” pungkasnya.( TR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *